Breaking News:

Moto GP

MOTOGP Qatar 2021, Marc Marquez : Kami Baik baik Saja dan Siap Tampil

Pembalap Repsol Honda dan juara dunia enam kali MotoGP Marc Marquez memberikan informasi terbaru tentang kondisinya dan kapan dia mungkin kembali.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Hari Susmayanti
www.boxrepsol.com
Alberto Puig (kiri) dan Marc Marquez. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pembalap Repsol Honda dan juara dunia enam kali MotoGP Marc Marquez memberikan informasi terbaru tentang kondisinya dan kapan dia mungkin kembali.

Meski absen pada tes pembukaan MotoGP di Qatar akhir pekan lalu, dan tanggal kepulangannya masih belum diketahui, Marc Marquez merasa dia semakin dekat dari sebelumnya untuk membuat penampilan pertamanya sejak cedera lengan yang dideritanya musim lalu.

Pembalap Spanyol itu telah meningkatkan latihannya di Spanyol menjelang musim 2021.

Sementara rekan setimnya Pol Espargaro dan pembalap penguji Honda Stefan Bradl melanjutkan persiapan RC213V menjelang 28 Maret.

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez (kiri) saat menjalani balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020).
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez (kiri) saat menjalani balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020). (AFP/JAVIER SORIANO)

Baca juga: BERITA MOTO GP ARAGON: Vinales Tercepat di FP, Rossi Absen - Jadwal MotoGP LIVE Trans7 / FOX Sports

Marquez akan melewatkan tes kedua di Qatar yang dimulai besok, namun  kembalinya dia ke lintasan balapan telah berubah dari jadwal 'minggu ke minggu' menjadi 'hari demi hari'.

"Saya masih tidak tahu, saya merasa seperti saya dapat berkendara lagi segera, tetapi saya harus memeriksakan diri ke dokter minggu ini.

Kemudian kita akan melihat apakah dia mengatakan tidak apa-apa dan apakah otot-otot dalam kondisi yang baik, tetapi Anda tidak pernah tahu dalam proses rehabilitasi. Ucap Marquez

"Pokoknya, kami berjalan dengan cara yang baik dan hari demi hari. Dua minggu lalu saya katakan minggu demi minggu, tapi sekarang hari demi hari.

Pertama-tama, saya tidak akan langsung mengendarai motor, mungkin saya akan mulai dengan motor yang lebih kecil dan berlatih di sirkuit kecil. "

Marc Marquez dan Mick Doohan.
Marc Marquez dan Mick Doohan. (www.boxrepsol.com)

Baca juga: BERITA MOTO GP ARAGON: Vinales Tercepat di FP, Rossi Absen - Jadwal MotoGP LIVE Trans7 / FOX Sports

Dalam wawancara yang diselenggarakan oleh tim Repsol Honda miliknya, Marquez juga ditanyai tentang jadwal kesehariannya yang mulai padat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved