Breaking News:

Liga Champions

Juventus vs Porto - Update Skuad, Formasi dan Line Up & Link Live Streaming SCTV Liga Champions

Jadwal Liga Champions Juventus vs Porto leg 2 babak 16 besar Rabu dini hari 10 Maret 2021. Prediksi skor formasi dan line up H2H Juventus vs Porto

MIGUEL RIOPA / AFP
Juventus vs Porto 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus harus membalikkan keadaan ketika melawan FC Porto di leg 2 babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dini hari 10 Maret 2021. Menelan kekalahan 2-1 di leg 1, Juventus harus berjuang lebih keras untuk mengalahkan Porto demi bisa lolos dari fase 16 besar.

Jadwal Liga Champions leg 2 babak 16 besar antara Juventus vs Porto digelar di Juventus Stadium pada Rabu (10/3/2021) dini hari. 

Siaran Langsung Liga Champions Juventus vs Porto tayang di TV partner UEFA via Live Streaming SCTV dan juga bisa ditonton via tautan di laman vidio.com, pada pukul 03.00 WIB. 

Adrien Rabiot dan Jesus Corona di babak 16 besar Liga Champions Porto vs Juventus di stadion Dragao di Porto pada 17 Februari 2021.
Adrien Rabiot dan Jesus Corona di babak 16 besar Liga Champions Porto vs Juventus di stadion Dragao di Porto pada 17 Februari 2021. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Champions Siaran Langsung Live Streaming SCTV: Juventus vs Porto dan PSG vs Barcelona

Jelang laga Juventus vs Porto datang kabar kurang menyenangkan untuk kubu si nyonya tua. 

Salah satu pemain Juventus diumumkan positif terjangkit virus corona pada Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Berdasarkan rilis yang diunggah pada laman resmi Juventus, satu pemain yang dimaksud adalah gelandang asal Urugay, Rodrigo Bentancur.

Juventus dalam rilisnya menjelaskan bahwa saat ini Rodrigo Bentancur tengah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan terkait Covid-19 yang berlaku di Italia.

"Juventus mengumumkan bahwa selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol kesehatan yang berlaku, Rodrigo Bentancur dinyatakan positif Covid-19," tulis pihak klub, dikutip Tribun Jogja dari kompas.com.

"Pesepakbola itu dalam isolasi dan asimtomatik (tanpa gejala)."

"Klub sedang berhubungan dengan otoritas kesehatan yang relevan untuk menemukan implementasi efektif dari protokol yang diperlukan untuk mengizinkan kegiatan pelatihan dan kompetisi klub," demikian pernyataan Juventus.

Baca juga: PSG vs Barcelona - Pantang Lengah, Paris Saint-Germain Waswas Kualitas Barca Balikkan Keadaan

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved