Breaking News:

Ini Jawaban dan Penjelasan Kaesang Pangarep Setelah Dituding Ghosting ke Felicia

Dalam potongan video pendek yang tersebar di medsos, Kaesang Pangarep akhirnya muncul dan memberikan pernyataan setelah tudingan ghosting ke Felicia

Editor: Rina Eviana
instagram.com/nadriftakaesangp
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep 

Tribunjogja.com - Setelah ramai soal hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dan tudingan hadirnya orang ketiga di antara keduanya yang disebut bernama Nadya Arifta, akhirnya muncul klarifikasi putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Ya, dalam potongan video pendek yang tersebar di media sosial, Kaesang Pangarep akhirnya muncul dan memberikan pernyataan setelah tudingan ghosting ke Felicia Tissue.

Kaesang Pangarep, mengaku sudah ingin memutuskan hubungan cintanya dengan Felicia Tissue sejak pertengahan Januari 2021.

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep (ist/instagram @kaesangp)

Hal itu terungkap dari video yang ramai beredar di dunia maya soal klarifikasi Kaesang. Saat mengutarakan kehendaknya untuk putus, Kaesang Pangarep mengaku mendapat makian.

Namun, ia tetap diam dan menerima makian tersebut. "Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," kata Kaesang seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (8/3/2021).

"Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yowislah, aku diam saja," lanjutnya.

Baca juga: Inilah Sosok dan Profesi Nadya Arifta yang Disebut Menjalin Ikatan Cinta dengan Kaesang Pangarep

Semua berawal dari curhat Meilia, ibunda Felicia, di media sosial dengan me-mention Presiden Jokowi.

Dalam curhatannya, Meilia menuliskan Kaesang sudah berjanji akan menikahi anaknya. Sejak saat itu, nama Kaesang Pangarep langsung viral lagi di media sosial karena dianggap melakukan ghosting.

Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, secara blak-blakan menyindir Kaesang melalui akun Instagram pribadinya @meilia_lau Sabtu (6/3/2021).

Meilia Lau juga membongkar sejumlah sikap Kaesang Pangarep pada putrinya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved