Breaking News:

BALLON d'Or 2021: Siapa Pemain yang Paling Berpeluang Menggantikan Lionel Messi?

Sejumlah pemain terbaik dunia akan bersaing untuk menggantikan pemenang tahun 2019, Lionel Messi.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
TWITTER.COM/FRANCEFOOTBALL
Peraih Ballon d'Or 2019, Lionel Messi berpose dengan enam trofi yang diraihnya 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah dibatalkan pada tahun 2020, Ballon d'Or kembali pada tahun 2021 ini.

Sejumlah pemain terbaik dunia akan bersaing untuk menggantikan pemenang tahun 2019, Lionel Messi.

Berikut adalah peringkat pemain yang berpotensi menyabet gelar pemain terbaik dunia 20201, dikutip Tribun Jogja dari Goal Internasional.

20. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)
Tahun 2021: Lima gol.

Zlatan Ibrahimovic (kiri) merayakan gol dengan bek AC Milan Davide Calabria setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone stadion San Siro di Milan, Sabtu (8/2/2021)
Zlatan Ibrahimovic (kiri) merayakan gol dengan bek AC Milan Davide Calabria setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone stadion San Siro di Milan, Sabtu (8/2/2021) (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sementara peluang AC Milan untuk merebut gelar Serie A tampaknya semakin berkurang, kebangkitan Rossoneri tidak boleh diabaikan, dan Ibrahimovic tidak diragukan lagi menjadi wajah proyek Stefano Pioli.

Akhir musim yang kuat dari pemain asal Swedia itu akan membuat peluangnya mendapatkan pengakuan individu tidak merugikan, sementara masih ada trofi untuk menang dalam wujud Liga Europa.

19. Karim Benzema (Real Madrid)
Tahun 2021: Enam gol.

Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema merayakan gol 2-1 dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman Barat pada 27 Oktober 2020.
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema merayakan gol 2-1 dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman Barat pada 27 Oktober 2020. (Ina Fassbender / AFP)

Meski Benzema merupakan salah satu dari sejumlah pemain Madrid yang mengalami cedera sepanjang tahun ini, penyerang asal Prancis itu masih dalam performa yang sangat baik di depan gawang ketika ia berada di lapangan.

Bahwa juara bertahan Liga masih dalam perburuan gelar kali ini tergantung pada upaya pencetak gol terbanyak mereka, yang kembali ke kebugaran juga akan menjadi kunci peluang Liga Champions mereka.

18. Son Heung-min (Tottenham)
Tahun 2021: Empat gol, sembilan assist.

Bek Inggris Chelsea, Reece James (kanan) mendekati striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 29 November 2020.
Bek Inggris Chelsea, Reece James (kanan) mendekati striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 29 November 2020. (Clive Rose / POOL / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved