Breaking News:

Liga 1 2021

Guilherme Batata Resmi Tinggalkan PSS Sleman, Berikan Ucapan Spesial untuk Sosok Seto Nurdiyantoro

Batata menyampaikan salam perpisahannya untuk klub berjuluk Super Elang Jawa beserta seluruh pendukungnya melalui akun instagram pribadinya.

TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pemain asing PSS Sleman, Guilherme Felipe de Castro 'Batata' saat tampil menghadapi Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/11/2019) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gelandang asal Brasil, Guilherme Felipe de Castro atau yang lebih dikenal dengan Batata resmi meninggalkan PSS Sleman jelang bergulirnya kompetisi musim 2021 ini.

Batata menyampaikan salam perpisahannya untuk klub berjuluk Super Elang Jawa beserta seluruh pendukungnya melalui akun instagram pribadinya, @guilhermebatata92, Sabtu (6/3/2021) pagi.

"Saatnya mengucapkan selamat tinggal .. hari ini saya menerima pernyataan bahwa saya bukan bagian dari tim, jujur saya hanya bisa mengucapkan terima kasih @pssleman,

untuk memberi saya kesempatan untuk menemukan kota dan negara yang menakjubkan," tulis Batata dalam caption video perpisahan yang ia unggah.

"Terima kasih kepada rekan satu tim saya, dan setiap pekerja yang membantu saya untuk tampil seperti yang saya lakukan. Dan tentunya terima kasih kepada seluruh fans Sleman @slemania_ @ bcsxpss.1976 yang telah membuat saya betah.

Pastinya saya ingin kalian mengingat saya sebagai manusia yang baik.

Hanya pejuang yang rendah hati yang berjuang di dalam dan di luar lapangan untuk membuat Anda bangga pada kami," tambahnya.

Secara khusus, Batata juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seto Nurdiyantoro, eks pelatih PSS, yang telah memberinya kepercayaan untuk tampil di musim pertamanya di kompetisi sepak bola Indonesia.

Batata memang sempat mengalami periode kurang baik di awal kariernya bersama PSS.

Hal itu tak lepas dari cedera yang ia alami di awal Liga 1 2019, bahkan terancam dicoret ketika itu apabila tak kunjung pulih.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved