Breaking News:

Liga Inggris

Komentar Jurgen Klopp Setelah Liverpool Dikalahkan Chelsea di Anfield

Liverpool kalah kandang lagi untuk kelima kalinya. Kini mereka dikalahkan Chelsea dengan skor tipis 0-1, Jumat (5/3/2021).

Laurence Griffiths / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jurgen Klopp setelah peluit akhir pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris, Jumat 5 Maret 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Liverpool kalah kandang lagi untuk kelima kalinya. Kini mereka dikalahkan Chelsea dengan skor tipis 0-1, Jumat (5/3/2021).

Bagaimana komentar Jurgen Kloop, berikut jawabannya dilansir Tribunjogja.com dari laman resmi Liverpool .

"Oke, kami tidak mencari alasan apa pun pada saat-saat seperti ini,

"Pertandingan sudah berakhir dan momen seperti ini adalah alasan untuk terus berjuang, itulah yang saya katakan kepada para pemain,

"Ketika momen ini terjadi, ini bukan tentang taktik atau semacamnya, ini soal menjadi tangguh, ini tentang hati, semua hal semacam ini.

"Kami memiliki tim yang bagus, tim yang sangat bagus, malam ini di lapangan bermain dengan banyak momen sepakbola yang bagus tetapi tidak di momen-momen menentukan yang bagus.

"Hanya ada satu orang atau kelompok yang harus dikritik untuk itu [dan] itu adalah saya dan kami. Itulah yang saya katakan pada pemain."ujarnya.

Manajer LiverpoolJurgen Klopp (2R) dengan para pemain Chelsea saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris Jumat 5 Maret 2021.
Manajer LiverpoolJurgen Klopp (2R) dengan para pemain Chelsea saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris Jumat 5 Maret 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Chelsea memperpanjang mimpi buruk Liverpool di Anfield setelah memberikan pukulan kekalahan pada musim yang suram bagi Liverpool.

Liverpool sepertinya tidak bisa berhenti sejenak dari dinamika negatif yang telah berlangsung sepanjang musim ini.

Kurangnya bek tengah Jurgen Klopp adalah alasan utama mereka tampaknya tidak bisa menikmati gelar musim lalu.

Halaman
1234
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved