Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Tammy Abraham, Myron Boadu, Wahid Faghir, Florian Thauvin & Lucas Vazquez

Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Frederic Massara disebut sedang memikirkan striker Chelsea dalam daftar belanja mereka.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Acmilan.com
Logo AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Frederic Massara disebut sedang memikirkan striker Chelsea dalam daftar belanja mereka.

Menurut The Telegraph via PianetaMilan, klub Rossoneri tertarik untuk mendatangkan Tammy Abraham, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Pemain asal Inggris itu tidak menemukan banyak waktu bermain di bawah pelaiht baru Thomas Tuchel dan karenanya bisa pergi pada musim panas untuk melanjutkan karirnya di klub lain.

Laporan PianetaMilan selanjutnya menambahkan bahwa nilai trasnfer Abraham berada di sekitar € 35-40 juta.

Namun ada kemungkinan bahwa Chelsea memutuskan untuk meminjamkannya untuk memungkinkan dia menambah menit bermainnya.

Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 21 November 2020.
Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 21 November 2020. (Lindsey Parnaby / POOL / AFP)

West Ham tampaknya berada di posisi terdepan, tetapi Juventus juga disebut tertarik karena Fabio Paratici memiliki daftar keinginan opsi untuk menambahkan pemain muda ke dalam serangan Bianconeri, dan Abraham ada di dalamnya.

Ini tentu tidak akan mudah bagi Milan, tetapi mantan striker Aston Villa itu akan sangat cocok dengan parameter yang diinginkan oleh Elliott karena dia masih muda, memiliki potensi dan memiliki pengalaman di Liga Champions (4 gol dalam 13 penampilan CL).

Milan sebelumnya telah menyelesaikan bisnis dengan Chelsea dalam beberapa bulan terakhir karena Fikayo Tomori tiba dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli menjelang akhir jendela transfer Januari.

Sementara Tomori telah tampil mengesankan dalam beberapa penampilan sejauh musim ini, ketertarikan Diavolo beralih ke penyerang tengah the Blues, Tammy Abraham.

Menurut The Telegraph, Abraham dianggap prospek yang menarik dan bisa berganti klub untuk mencari ruang dan melanjutkan perkembangannya, mengingat ia baru berusia 23 tahun seperti Tomori.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved