Breaking News:

Otomotif

DISKON Honda Jazz di Diler Setelah Resmi Tak Diproduksi Tahun Ini, Jadi Berapa Harganya ?

DISKON Honda Jazz di Diler Setelah Resmi Tak Diproduksi Tahun Ini, Jadi Berapa Harganya ?

via kompas
Honda Jazz 

TRIBUNJOGJA.COM - Honda Jazz resmi dihentikan produksinya tahun ini. 

Dikutip dari Kompas.com, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengungkapkan, produksi terakhir Jazz sudah dilakukan sejak bulan Febuari lalu.

“Sekarang kami sudah tidak produksi lagi. Jadi delivery (produksi) Honda Jazz terakhir bulan lalu, kami delivery-kan ke market, sepertinya kalau lihat stoknya masih ada sekitar 300 unit di diler kami,” ujar Billy, dalam konferensi virtual (3/3/2021).

Bagi para pecinta Jazz yang masih menginginkan unitnya, tak perlu khawatir.

Pasalnya, Yusak Billy mengatakan, stok unit dari GK5 tersebut masih ada.

Tapi meski demikian, harus ekstra cepat, karena sisa produksi terakhir Honda Jazz yang sudah tersebar di jaringan diler, secara jumlah diklaim sangat terbatas.

"Saat ini kami tak lagi produksi Jazz, terakhir delivery itu bulan lalu (Februari). Untuk stoknya dari data sekitar 300 unit, jadi kalau ada pecinta Jazz lebih baik buru-buru sebelum habis," ucap Billy saat konferensi pers virtual, Rabu (3/3/2021).

Lebih lanjut Billy mengatakan, City Hatchback didapuk menggantikan Jazz di Indonesia karena beberapa pertimbangan. Salah satunya memiliki DNA sporty dan tampilan agresif.

Hal tersebut menjadi pertimbangan utama, karena secara visual, generasi Jazz terbaru yang melucur di Jepang pada 2019 lalu dianggap tak sesuai dengan selera konsumen di Tanah Air.

"Kami harus mengganti, setelah melakukan studi bahwa Jazz yang sekarang (generasi baru) kurang bisa diterima pasar Indonesia, akhirnya kami ganti dengan City Hatcback ini," ucap Billy.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved