Breaking News:

Liga Spanyol

Rating Pemain Real Madrid Vs Real Sociedad, Vinicius Junior Jadi Penyelamat

Vinicius Junior menjadi penyelamat Real Madrid saat mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk memaksakan hasil imbang 1-1 lawan Real Sociedad

twitter.com/realmadriden
Selebrasi pemain Real Madrid, Vinicius Junior seusai mencetak gol penyeimbang kedudukan kontra Real Sociedad, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Vinicius Junior menjadi penyelamat bagi Real Madrid saat mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Real Sociedad, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB.

Hasil ini tentu saja mengecewakan bagi Real Madrid, lantaran gagal memanfaatkan status tuan rumah untuk menyalip Barcelona di peringkat dua klasemen.

Sebelumnya, Blaugrana sukses menggeser Real Madrid setelah menang 2-0 atas tuan rumah Sevilla, Sabtu (27/2) malam WIB.

Barcelona mengemas 53 poin dari 25 pertandingan. Namun, posisi mereka bisa digeser Los Merengues apabila menang atas Real Sociedad di pertandingan ini.

Jalannya pertandingan, Real Madrid nyaris mencetak gol di pertengahan babak pertama saat sundulan Mariano Diaz membentur mistar gawang. Namun hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta.

Alih-alih unggul lebih dulu, gawang Madrid justru bobol di awal babak kedua tepatnya pada menit ke-55 ketika Portu menyundul umpan silang Nacho Monreal untuk menjadikannya kedudukan menjadi 0-1.

Seiring berjalannya pertandingan, La Real bermain semakin dalam untuk menjaga keunggulan tipis mereka, sementara Real Madrid berjuang untuk menemukan celah dalam upaya mereka untuk menyamakan kedudukan.

Dan tepat ketika pasukan Imanol Alguacil tampaknya siap untuk merebut ketiga poin, pemain pengganti Vinicius Junior menyamakan kedudukan untuk Real Madrid, memanfaatkan umpan silang Lucas Vazquez pada menit ke-89.

Hingga tambahan waktu babak kedua usai, tak ada lagi gol tercipta. Real Madrid dan Real Sociedad berbagi poin di Estadio Alfredo Di Stefano.

Atas hasil tersebut, Real Madrid tetap berada di urutan ketiga dalam klasemen, dengan poin yang sama dengan Barcelona di tempat kedua dan terpaut 5 point di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid menjelang derby pada akhir pekan.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved