Breaking News:

Timnas U 22 Indonesia

Link Live Streaming Indosiar Timnas U-22 Indonesia vs Tira Persikabo, Kriushenko: Sebuah Tantangan

Timnas U-22 Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Tira Persikabo untuk persiapan menghadapi Sea Games 2021.

Tribunnews/Irwan Rismawan
Timnas Indonesia U-22 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-22 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas U-22 Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Tira Persikabo untuk persiapan menghadapi Sea Games 2021.

Laga uji coba Timnas U-22 Indonesia akan dilaksanakan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Rabu (3/3/2021) besok.

Menghadapi Timnas U-22 Indonesia, pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko mengaku merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi timnya.

Sebab, calon lawan yang akan dihadapi adalah pemain-pemain pilihan yang dipersiapkan untuk menghadapi Sea Games 2021 Vietnam.

"Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah timnas U-23," ujar Igor Kriushenko kepada wartawan.

Ia pun akan menampilkan yang terbaik untuk melawan tim besutan Shin Tae-yong.

"Semoga uji coba nanti bermanfaat bagi kedua tim, berjalan lancar dan kami bertekad untuk menampilkan permainan terbaik," ujarnya.

Selain melawan Tira Persikabo, Timnas U-22 Indonesia juga akan melawan Bali United di laga uji coba kedua yang akan digelar di Stadion Madya pada Jumat (5/3/2021) mendatang.

Dua pertandingan itu renacanya akan disiarkan di Indosiar, kick-off pada malam hari.

"Pertandingan uji coba ini kami akan lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan tentunya tanpa penonton," kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dilansir dari laman PSSI.

Halaman
1234
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved