Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Pioli Bakal Pasang Duet Tomori-Kjaer Lagi Saat Melawan Udinese?

Pasangan Fikayo Tomori dan Simon Kjaer akan melanjutkan duet mereka di jantung pertahanan tim Merah-Hitam pada laga tengah pekan ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Ilmilanista.it
Fikayo Tomori dan Simon Kjaer menjaga Borja Mayoral saat AS Roma vs AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih AC Milan Stefano Pioli disebut akan tetap memainkan duet bek tengah yang dia pakai saat menghadari Roma untuk laga melawan Udinese, Kamis (4/2//2021) pukul 02.45 WIB

Menurut Sky, pasangan Fikayo Tomori dan Simon Kjaer akan melanjutkan duet mereka di jantung pertahanan tim Merah-Hitam pada laga Serie A tengah pekan ini.

Sebelumnya, banyak yang heran ketika Pioli membuat keputusan untuk mencadangkan kapten Alessio Romagnoli saat melawan AS Roma, meskipun penampilannya buruk belakangan ini.

Dan Fikayo Tomori ternyata tampil tidak mengecewakan setelah dia dan Simon Kjaer membuat pemain tuan rumah lebih banyak diam di kandang sendiri.

Menurut laporan Manuele Baiocchini untuk Sky Italia via PM, Romagnoli juga bisa menjadi pemain cadangan saat melawan Udinese karena penampilan positif duet Tomori-Kjaer.

Fikayo Tomori dan Simon Kjaer menjaga Borja Mayoral saat AS Roma vs AC Milan
Fikayo Tomori dan Simon Kjaer menjaga Borja Mayoral saat AS Roma vs AC Milan (Ilmilanista.it)

Artinya, kemungkinan sangat besar bagi pasangan duet baru tersebut untuk menjadi starter lagi guna melanjutkan performa gemilang di pertandingan melawan Udinese lusa dini hari.

“Saya tidak akan terkejut jika mereka (Tomori-Kjaer) masih bermain,” tutur jurnalis itu dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Karena itu, Romagnoli bisa saja absen untuk pertandingan kedua berturut-turut.

“Namun ada banyak pertandingan yang akan datang dalam waktu singkat, sehingga dia akan segera mendapatkan kesempatannya lagi.

“Semoga merasa lebih segar dan lebih bertekad dari sebelumnya.”

Fikayo Tomori, Jordan Veretout dan Sandro Tonali saat AS Roma vs AC Milan
Fikayo Tomori, Jordan Veretout dan Sandro Tonali saat AS Roma vs AC Milan (Sempremilan)

Fikayo Tomori mendapat banyak pujian atas penampilannya selama kemenangan penting 2-1 Minggu malam Rossoneri atas Roma di Stadio Olimpico.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved