Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer AC MILAN: Amrabat, Belotti, Bellerin, Lovato, Thauvin, Diaz &Tonali;

AC Milan disebut telah mengadakan kontak lebih lanjut dengan agen gelandang Porto, Otavio dan mengurangi selisih antara penawaran dan permintaan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Acmilan.com
Logo AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut telah mengadakan kontak lebih lanjut dengan agen gelandang Porto, Otavio dan mengurangi selisih antara penawaran dan permintaan.

Melalui koresponden Pietro Balzano Prota, Milan diketahui telah memantau Otavio menjelang jendela musim panas sebagai peluang transfer bebas.

Bahkan telah dilaporkan oleh sejumlah sumber lain bahkan Rossoneri telah mengajukan tawaran untuk pemain yang berposisi sebagai playmaker itu.

Menurut laporan terbaru dari Gianluigi Longari dari Sportitalia dan TMW, Milan memiliki kontak yang bermanfaat dengan agen Otavio mengenai kemungkinan pindah ke Milan di musim panas.

Sementara dia menambahkan bahwa kesepakatan belum diselesaikan, jarak antara penawaran dan permintaan telah diminimalkan dan para pihak telah mendekati kesepakatan.

gelandang Porto Otavio incaran AC Milan
gelandang Porto Otavio incaran AC Milan (Sempremilan)

Menurut TF, Milan adalah favorit untuk mengeluarkan gelandang Brasil berusia 26 tahun itu dari semua klub yang saat ini mengejarnya.

Sang pemain telah bersinar untuk Porto selama beberapa tahun terakhir tetapi telah menolak untuk memperpanjang kontraknya dan ingin mencoba tantangan baru.

Artinya, dia akan meninggalkan klub Portugal pada 1 Juli dan akan dapat menandatangani kontrak dengan biaya nol untuk Rossoneri.

AC Milan berada di depan Sevilla dan peminat lainnya dalam perburuan Otavio, dan tawaran terbaru dari manajemen adalah kontrak hingga 2025 dengan gaji bersih € 3 juta per tahun.

Setidaknya, komitmen total € 12 juta dilaporkan akan diajukan Paolo Maldini di atas meja perundingan, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved