Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer Inter Milan: Dimarco, Agoume, Aguero, Barella, Bastoni, Wijnaldum & De Paul

Pandemi Covid-19 yang berdampak kepada keuangan seluruh klub di dunia diyakini banyak pihak akan mengubah bagaimana klub-klub ini bekerja di bursa

Inter.it
Logo Klub Inter Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Pandemi Covid-19 yang berdampak kepada keuangan seluruh klub di dunia diyakini banyak pihak akan mengubah bagaimana klub-klub ini bekerja di bursa transfer.

Melakukan pemangkasan pengeluaran, berfokus mendatangkan pemain berstatus bebas transfer atau pinjaman dan mempromosikan pemain dari akademi diyakini akan menjadi solusi yang akan dipilih untuk memperkuat kekuatan mereka, hal yang tersirat di bursa transfer Januari lalu.

Berbicara Inter, beberapa nama sudah dikaitkan dengan Inter untuk musim panas mendatang.

Federico Dimarco

Selain nama Sergio Aguero yang akan berstatus bebas transfer, Inter dikaitkan dengan mantan pemainnya yang saat ini berstatus pinjaman di Hellas Verona, Federico Dimarco yang diyakini menjadi sosok tepat di sektor sayap kiri menggantikan Ashley Young musim depan.

Sayangnya, Inter tak memiliki opsi untuk menebus kembali sang pemain, andai dipermanenkan oleh Verona, tak seperti pemberitaan sebelumnya.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika Hellas Verona mendatangkan Dimarco dengan status pinjaman dengan opsi penebusan 10 juta euro.

Andai mereka mengaktifkan opsi ini, Inter tak bisa berbuat banyak, seperti dikutip Tribun Jogja dari Nerazzurriale.id.

Dan andai memang menginginkan kembali sang pemain, upaya ekstra perlu dilakukan dan tak akan semudah andai mereka memiliki opsi tebus kembali pada kesepakatan musim panas lalu.

La Gazzetta dello Sport tak menyebut apakah Inter memiliki keinginan untuk membawa pemain 23 tahun ini kembali atau tidak, namun musim ini ia tampil sangat menjanjikan dengan mengemas tiga gol dan lima assist.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved