Breaking News:

Liga Inggris

TOTTENHAM Hotspur: Calon Pengganti Jose Mourinho di Spurs

Nasib jose mourinho sebagai juru racik Tottenham Hostpur kembali terancam dalam beberapa pekan kedepan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
premierleague
Ekspresi Jose Mourinho ketika Tottenham Hotspur menjamu Liverpool pada Januari 2020 

TRIBUNJOGJA.COM – Nasib Jose Mourinho sebagai juru racik Tottenham Hostpur kembali terancam dalam beberapa pekan ke depan dengan Nagelsmann dan Brendan Rodgers sebagai kandidat kuat penggantinya.

Pasalnya, Spurs sedang dalam tren yang buruk dalam lima pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Jose Mourinho dan Gareth Bale di Liga Inggris Brighton vs Tottenham Hotspur di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 31 Januari 2021.
Jose Mourinho dan Gareth Bale di Liga Inggris Brighton vs Tottenham Hotspur di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 31 Januari 2021. (ANDREW BOYERS / POOL / AFP)

Baca juga: Rumor Bursa Transfer Pemain Liga Inggris, MU, Liverpool Incar Bintang Leeds United

Dari lima pertandingan tersebut skuad asuhan The Special One hanya sekali meraih kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Spurs harus mengakui kekalahan Pada pertandingan melawan west Ham dengan kemenanga tipis 1-2 di London pada hari minggu (21/02/2021)

Son Heung-Min dijaga Marcos Alonso dan Antonio Rudiger di Liga Inggris Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021.
Son Heung-Min dijaga Marcos Alonso dan Antonio Rudiger di Liga Inggris Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021. (NEIL HALL / POOL / AFP)

Baca juga: Kabar Liga Inggris, Peringatan Mantan Pemain Liverpool kepada Jurgen Klopp

Bukan hanya itu, Tottenham juga harus takluk dari tim papan bawah Brighton and Hove Albion dengan skor tipis 0-1 pada (21/02/2021)

Tren buruk tersebut memaksa The Lily Whites harus puas menjadi penghuni posisi kesembilan klasemen sementara Liga Inggris.

Sejauh ini , Spurs baru mengoleksi 36 poin dari 24 laga yang digelar musim ini.

Tentu saja kondisi seperti ini mengancam posisi kans Tottenham untuk lolos pada kompetisi terbesar di benua biru musim depan.

Tak hanya mengancam eksistensi Spurs di Eropa, kekalahan demi kekalahan yang dilanda juga bisa membuat posisi Jose Mourinho terancam.

Tribun Jogja mengutip dari Metro.co.uk, Mourinho menjadi pelatih kesekian yang terancam dipecat di Liga Inggris musim ini.

Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Jose Mourinho menunjuk ke tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2020.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Jose Mourinho menunjuk ke tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2020. (Clive Rose / POOL / AFP)

Baca juga: Chelsea vs MU - Prediksi Skor, H2H, Formasi Line Up, Siaran Streaming Liga Inggris di Mola Tv NET TV

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved