Breaking News:

Liga Europa

PREDIKSI Tottenham Hotspurs vs Wolfsberger AC, The Lily White Incar Momentum untuk Bangkit

Pada pertandingan pertama, Spurs, yang dipimpin oleh Gareth Bale, mampu melewati lawan mereka di Puskas Arena dengan skor 4-1

ANDREW BOYERS / POOL / AFP
Jose Mourinho dan Gareth Bale di Liga Inggris Brighton vs Tottenham Hotspur di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 31 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM -  Tottenham Hotspur mengincar kemenangan untuk memastikan lolos ke fase berikutnya di pentas Liga Eropa ketika bersua Wolfsberger AC di leg kedua babak 32 besar di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (25/2/2021) pukul 00.00 WIB.

Pada pertandingan pertama, Spurs, yang dipimpin oleh Gareth Bale, mampu melewati lawan mereka di Puskas Arena dengan skor 4-1, yang memberi mereka keunggulan signifikan untuk dipertahankan.

Tottenham, bagaimanapun, sangat tidak konsisten di Liga Premier dan dikalahkan 2-1 oleh West Ham United akhir pekan lalu, yang sekali lagi menyoroti kelesuan tim ini.

Baca juga: Prediksi Liga Champions Atalanta vs Real Madrid: Kondisi Tim, Strategi Pelatih dan Prakiraan Line Up

Baca juga: Masa Depan Jose Mourinho Sebagai Pelatih Tottenham Hotspur

Sementara itu, menyusul kekalahan melawan Tottenham, Wolfsberger AC kembali ke jalur kemenangan karena mereka mampu mengatasi Sturm Graz 2-1 dalam pertandingan yang menarik di Bundesliga Austria pada hari Minggu.

Manajer Ferdinand Feldhofer akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan kekuatan timnya di Stadion Tottenham Hotspur dan melakukan comeback yang tidak terduga.

Seperti yang tercermin dalam keadaan, Tottenham Hotspur sangat ingin menemukan momentum yang sangat dibutuhkan untuk sisa musim ini.

"Terkadang hasilnya adalah konsekuensi dari berbagai situasi dalam sepak bola dan metode saya dan staf pelatih saya tidak ada duanya di dunia ini," kata Mourinho dilansir Tribun Jogja dari laman Independent.

Mourinho pun mendapat pertanyaan soal timnya yang tengah dalam krisis.

Namun Mourinho justru mengembalikan pertanyaan itu dengan apa krisis yang dimaksud.

"Jika krisis adalah frustasi dan kesedihan di ruang ganti, saya akan mengatakannya karena tidak ada yang bahagia. Tapi ketika sebuah tim bertarung seperti yang mereka lakukan hingga detik terakhir, itu tidak pernah menjadi krisis tim," kata Mourinho.

Ekspresi Jose Mourinho ketika Tottenham Hotspur menjamu Liverpool pada Januari 2020
Ekspresi Jose Mourinho ketika Tottenham Hotspur menjamu Liverpool pada Januari 2020 (premierleague)
Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved