Breaking News:

Liga Champions

Komentar Pep Guardiola Jelang Lawan Borussia Monchengladbach

Pep Guardiola mengatakan City akan tetap berpegang pada prinsip-prinsip yang membawa rekor 18 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Twitter: Manchester City
Pep Guardiola 

TRIBUNJOGJA.COM - Pep Guardiola mengatakan Man City akan tetap berpegang pada prinsip-prinsip yang membawa rekor 18 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Man City City akan bermain di Liga Champions pada hari Kamis (25/02/2021) dalam pertandingan leg pertama 16 besar melawan Borussia Monchengladbach .

Man City akan menghadapi tim Bundesliga dalam pertandingan yang telah dipindahkan ke Budapest karena tindakan pencegahan keamanan COVID-19.

Berbekal hasil luar biasa dari 25 pertandingan tanpa terkalahkan di Liga Premier, Piala FA dan Piala Carabao yang membawa pujian bagi The Citizens.

Pep Guardiola menegaskan tidak akan ada perubahan dalam pendekatan atau fokus kolektif dari skuad dalam Liga Champions.

Pep Guardiola
Pep Guardiola (Twitter: Manchester City)

Baca juga: Kabar Liga Champions, Lewandowski Pencetak Gol Terbanyak Nomer 3 Setelah Messi dan Ronaldo

Baca juga: Gladbach vs Manchester City, Marco Rose Tahu Apa yang Tak Disukai City

“Ini proses yang sama, pikirkan tentang pertandingan Borussia, lalu West Ham, lalu Wolves, lalu Manchester United. Inilah yang akan kami lakukan. Selangkah demi selangkah, satu pertandingan pada satu waktu,” kata Pep dikutip dari situs resmi Manchester City.

"Kami akan segera bertanding. Kami juga menjalani banyak kompetisi; Piala Carabao, Piala FA, Liga Premier dan sekarang Liga Champions.”

“Ini pertandingan sepak bola, 90 menit. Kami akan mencoba dan melakukan permainan yang bagus dan mendapatkan hasil yang bagus, kemudian kami akan memikirkan laga selanjutnya kontra West Ham.”

“Kami memiliki keinginan untuk bermain bagus, tidak hanya di kompetisi ini, keinginan itu ada untuk melawan Arsenal, melawan Everton. Itulah yang harus kita lakukan.”

“Setelah itu, jika kami pantas mendapatkannya, kami akan menang dan kemudian memainkan leg kedua dan jika kami cukup layak untuk lolos. Harapan kami tidak lebih dari itu.”

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved