Breaking News:

Liga Champions

Gol Salto Olivier Giroud Menangkan Chelsea, Ini Kata Thomas Tuchel

Golnya juga membawa Giroud tampil sebagai pemain tertua yang  mencetak gol dalam pertandingan knock-out Liga Champions pada usia 34 tahun dan 146 hari

Twitter @ChelseaFC
Gol salto Olivier Giroud saat laga antara Chelsea kontra Atletico Madrid pada leg I Babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea meraih kemenangan tipis 0-1 atas Atletico Madrid pada leg I Babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Ialah Olivier Giroud yang menjadi pahlawan kemenangan The Blues, berkat gol salto yang ia cetak pada menit 68.

Bukan hanya membawa timnya unggul pada leg pertama, namun golnya juga membawa Giroud tampil sebagai pemain tertua yang  mencetak gol dalam pertandingan knock-out Liga Champions pada usia 34 tahun dan 146 hari.

"Jika Anda melihatnya setiap hari, Anda tidak akan terkejut. Dia sangat bugar, tubuhnya bugar, secara fisik berada di level teratas dan secara mental saya merasa dia menikmati setiap hari menjadi pemain sepak bola profesional," ujar manajer Chelsea, Thomas Tuchel dilansir Tribun Jogja dari laman Mirror.

"Dia berlatih seperti 20 tahun, 24 tahun, pria yang serius dan menikmati latihan,"

"Dia selalu positif dan faktor besar untuk klub, ketika dia memulai dan keluar dari bangku cadangan, dia memiliki semua kualitas. Dia bagus seperti ini," lanjutnya.

"Sangat penting kami benar-benar berkonsentrasi selama 96 menit, bahwa kami menerima sangat sulit untuk menciptakan peluang, kami melakukan semua itu dan itu adalah upaya tim yang sangat bagus," tambahnya.

Baca juga: Pelatih CHELSEA Ungkap Kunci Kemenangan The Blues Lawan Atletico

Sejauh ini, Giroud telah mencetak 11 gol dan 6 di antaranya dicetak di ajang Liga Champions.

"Kami datang ke sini dengan niat yang kuat untuk memainkan permainan kami. Kami tahu bagaimana kami bisa memberi mereka masalah saat menyerang dan kami kuat dan bersama-sama di belakang," sambung Giroud.

"Kami senang dengan kemenangan ini dan itu pantas. Kami tahu pentingnya gol tandang di Liga Champions. Kami percaya diri,"

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved