Breaking News:

Liga Champions

PREDIKSI & Formasi CHELSEA vs ATLETICO MADRID: Tuchel Sambut Havertz & Pulisic

Kai Havertz dan Christian Pulisic bersaing untuk menjadi starter saat Chelsea berhadapan dengan Atletico Madrid, Rabu (24/2/2021) pukul 03.00 WIB.

uefa.com
Atletico Madrid akan menjamu raksasa Premier League Chelsea pada leg pertama babak 16 besar di National Arena di Bucharest, Rabu (24/2/2021) pukul 03.00 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kai Havertz dan Christian Pulisic bersaing untuk menjadi starter saat Chelsea berhadapan dengan Atletico Madrid, Rabu (24/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Chelsea akan bertandang ke Wanda Metropolitano dini hari nanti untuk menantang Los Rojiblancos di babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Manajer baru Thomas Tuchel telah mengubah nasib klub barunya sejak ditunjuk pada awal musim, dan akan segera menjalani ujian terbesarnya.

Pelatih asal Jerman itu kurang beruntung karena masih harus kehilangan beberapa pemain kuncinya termasuk Thiago Silva.

'Ini adalah permainan yang pasti dibuat untuk seseorang dengan kualitas Thiago tapi sayangnya, dia tidak akan bisa tampil,” kata Tuchel, saat konferensi pers prapertandingan.

"Dia sedang berlatih sekarang, sementara kami akan segera berangkat."

Andreas Christensen dan David McGoldrick di Liga Inggris Sheffield United vs Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021 .
Andreas Christensen dan David McGoldrick di Liga Inggris Sheffield United vs Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021 . (LEE SMITH / POOL / AFP)

Absennya Silva akan membuat lini belakang the Blues akan mengalami perubahan dengan tampilnya Andreas Christensen menggantikan Kurt Zouma.

Pemain asal Denmark itu berharap dapat bermain padu dan kompak di lini pertahanan bersama Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger.

Sementara ini di bawah mistar gawang, Edouardo Mendy kemungkinan akan menggantikan Kepa Arrizabalaga saat Chelsea ingin mempertahankan clean sheet melawan lini depan Atletico.

Sudah banyak yang tahu bahwa barisan serangan pasukan Diego Simeone akan dipimpin oleh Luis Suarez yang selalu tampil berbahaya di depan gawang lawan.

Di lini terngah, Jorginho kemungkinan akan kembali di lini tengah, dengan mengorbankan N'Golo Kante, meskipun dinamisme dan kerja keras pemain Prancis itu mungkin bisa berguna.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved