Breaking News:

Begini Kisah Andika Kangen Band Bentuk Label Rekaman Babang Tamvan Record, Semua Demi Dia

Setelah kembali bergabung bersama Kangen Band, Andika Mahesa kembali membuat gebrakan baru di industri musik Indonesia.

Kompas.com/Puspitasari Rintan
Andika Mahesa 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Setelah kembali bergabung bersama Kangen Band, Andika Mahesa kembali membuat gebrakan baru di industri musik Indonesia.

Ia membentuk labelnya sendiri yang diberi nama Babang Tamvan Record. Artis pertama yang ia orbitkan dalam labelnya itu adalah Juan Zerlinda, keponakannya sendiri.

Lewat lagu Cinta Tiada Batas, Andika dan Juan sama-sama melangkah membangun Babang Tamvan Record.

Tribun yang diwakili oleh reporter Bayu Indra Permana berkesempatan ngobrol secara khusus bersama Andika Mahesa dan Juan Zerlinda pada Selasa (23/2) di NEO Hotel Tendean Jakarta Selatan.
Berikut petikan wawancara khususnya:

Tribun: Coba ceritain dong Andika Mahesa soal label Babang Tamvan Record dan Juan Zerlinda?

Andika: Jadi Juan ini kan hobinya cover lagu, kebetulan gue om nya enggak tahu kalau dia suka cover lagu. Jadi suatu hari gue buka YouTube gue lihat wajah dia, gue temuin bapaknya, gue bilang kalau Juan ini harus nyanyi beneran. Singkat kata singkat cerita, Juan gue packaging, gue buatin lagu, akhirnya gue coba orbitin. Gue mikirnya kalau dia gue lempar ke label kasihan. Dan di sini kenapa gue harus dirikan label sendiri yaitu Babang Tamvan Record.

Tribun: Kenapa namanya Babang Tamvan Record?

Andika: Karena buat gue nama Babang Tamvan itu selama ini ngejual gue. Gue kenal dunia entertaint 2004, apa yang viral apa yang booming akan dipanen, mungkin itu yang saat ini dikenal dari gue Babang Tamvan, gue rasa nama ini berjalan dan setelah berjalan kenapa enggak ditambahin record saja jadi Babang Tamvan Record.

Tribun: Juan sekarang masih kuliah atau sudah lulus?
Juan: Aku masih kuliah di Semarang, aku cover sudah dari lama dari SMP. Ya awalnya iseng saja terus coba nyanyi. Aku juga ada guru vokal di rumah selama ini.

Tribun: Juan sendiri ketika diajak masuk label Babang Tamvan Record gimana?

Halaman
123
Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved