Breaking News:

Liga Inggris

Daniel James Kembali Tampil Moncer, Ini Komentar Manajer Manchester United

Seperti yang sudah diketahui, musim ini James minim mendapatkan jam bermain di skuat Setan Merah

Twitter @ManUtd
Selebrasi gelandang Manchester United, Daniel James seusai mencetak gol ke gawang Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin (22/2). 

TRIBUNJOGJA.COM- Gelandang sayap Manchester United (MU) , Daniel James kembali tampil moncer saat timnya meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin (22/2).

Pesepak bola 23 tahun tersebut kembali menunjukkan kontribusi besarnya untuk tim, setelah menambah catatan golnya di pertandingan ini, bersama Rashford dan Bruno Fernandes.

Sebelumnya, Daniel James juga telah mencetak gol pada laga kontra Real Sociedad di pentas Liga Eropa, Jumat (19/2) lalu.

Seperti yang sudah diketahui, musim ini James minim mendapatkan jam bermain di skuat Setan Merah.

Pesepak bola Wales tersebut hanya mencatatkan tujuh laga, yang di antaranya enam sebagai starter.

"Dia tidak pernah menghilang, dia telah bekerja keras di belakang layar, dia selalu tersedia. Dia selalu menjadi pemain yang dapat Anda gunakan di beberapa posisi berbeda dengan energi dan kecepatannya.

"Dia mempelajari permainan ini dan saya sangat senang untuknya," ujar Ole Gunnar Solskjaer dilansir Tribun Jogja dari laman resmi klub.

"Kami telah bekerja dengannya. Kami mencoba membantu semua orang.

"Tentu saja, Dan datang dari Championship hingga Man United dan jika Anda mencetak beberapa gol dalam beberapa pertandingan pertama Anda, itu pasti akan mengambil energi dari Anda, semua berita utama dan perhatian media," lanjutnya.

"Tapi dia menyerah dan dia benar-benar bekerja keras untuk kembali ke kebugaran penuh dan mungkin lebih (untuk membangun) kepercayaan diri, untuk percaya pada dirinya sendiri. Itu hal utama, untuk melewati keraguan kecil itu, dan sekarang dia tahu dia pemain yang bagus," tambahnya.

Baca juga: Rating Pemain AC Milan vs Inter Milan Saat 3 Gol Tanpa Balas, Ibrahimovic vs Lukaku

Baca juga: Komentar Solskjaer Setelah Manchester United Menang dari Newcastle

Baca juga: Skor Pemain MU vs Newcastle United yang Berakhir dengan Skor 3-1

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved