Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Mino Raiola dan Man United Capai Kesepakatan untuk Transfer Donnarumma?

Machester United disebut telah mencapai kesepakatan dengan Mino Raiola atas transfer Gianluigi Donnarumma sebagai pemain dengan status free agent

AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANI
Gianluigi Donnarumma dalam laga AC Milan vs Torino pada lanjutan kompetisi Serie A Italia yang digelar di Stadion San Siro, 17 Februari 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United disebut telah mencapai kesepakatan dengan Mino Raiola atas transfer Gianluigi Donnarumma sebagai pemain dengan status free agent.

Menurut media Spanyol TF, Setan Merah telah menyelesaikan transfer Gianluigi Donnarumma yang belum mencapai kesepakatan dengan Milan untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Penjaga gawang timnas Italia tersebut dikabarkan akan menuju ke Liga Premier Inggris untuk memulai petualangan baru.

Sementara itu, Man United dilaporkan akan mengizinkan David de Gea atau Dean Henderson meninggalkan klub di musim panas 2021 ini.

Artinya, Donnarumma akan menjadi kiper utama MU dan menjadikan penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di planet ini dalam prosesnya, sesuatu yang sangat disukai Raiola.

Juventus, Bayern Munchen atau PSG disebut juga mengejar Donnarumma tetapi tampaknya Setan Merah telah memenangkan perburuan untuk kiper yang kerap disapa Gigio itu.

Gianluigi Donnarumma kebobolan gol kedua di Liga Italia Serie A Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Gianluigi Donnarumma kebobolan gol kedua di Liga Italia Serie A Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (Marco BERTORELLO / AFP)

Namun Donnarumma sendiri saat wawancara dengan Sky pada hari Jumat mengungkapkan bahwa dia merasa tenang tentang situasi pembaruan kontraknya.

Petunjuk lain bahwa semuanya terkendali dan ada rasa saling percaya antara sang pemain dengan klub Merah-Hitam, dan Sky via MilanNews yakin dia akan memperbarui kontraknya.

Sebelumnya, satu tim papan atas di Liga Premier mencoba menggoda Gianluigi Donnarumma untuk menandatangani kontrak dengan mereka.

Dengan enam bulan tersisa hingga kontraknya berakhir, tekanan pada Milan meningkat dari hari ke hari untuk mencapai kesepakatan atau berisiko kehilangan pemain berbakat secara gratis.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved