Breaking News:

Serie A

AC MILAN 0-3 INTER MILAN: Rating Donnarumma, Romagnoli, Tonali, Kessie, Calhanoglu & Ibrahimovic

Rossoneri terus mendapat tekananan Nerazzurri, yang membuat pasukan pasukan Antonio Conte hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk menciptakan peluang

MIGUEL MEDINA / AFP
Romelu Lukaku mencetak gol ketiga di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang saat Inter Milan mengalahkan AC Milan 3-0 dalam Derby della Madonnina di San Siro, Minggu malam.

Kombinasi Lautaro dan Lukaku hanya membutuhkan waktu empat menit untuk menciptakan gol pembuka derby ketika Achraf Hakimi mengirim Lukaku ke gawang dengan umpan indah.

Tembakan pertama Lukaku diblok oleh Simon Kjaer, tetapi bola jatuh kembali ke kaki striker yang umpan silang kaki kirinya disundul oleh Lautaro Martinez.

Rossoneri terus mendapat tekananan Nerazzurri, yang membuat pasukan pasukan Antonio Conte hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk menciptakan peluang pertama mereka dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu pasukan Antonio Conte mampu menguasai pertahanan AC Milan selama 45 menit pertama, hingga tercipta peluang Perisic yang hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-36 dengan tembakan rendah yang berhasil diselamatkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Setelah tertekan di babak pertama, Milan tampil cemerlang di babak kedua dengan menciptakan tiga peluang besar dalam waktu kurang dari dua menit.

Samir Handanovic melakukan penyelamatan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Samir Handanovic melakukan penyelamatan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Namun upaya gemilang Ibrahimovic masih dapat digagalkan oleh gawang tim tamu Samir Handanovic yang tampil luar biasa di sepanjang pertandingan.

Justru pasukan Antonio Conte-lah yang mencetak gol kedua lewat serangan balik brilian yang diawali oleh tendangan keras Hakimi yang berakhir dengan gol kedua untuk Lautaro Martinez.

Lukaku hampir saja mencetak gol ketiga setelah mendapatkan umpan Nicolo Barella tetapi tendangannya berhasil diselamatkan oleh kiper Milan.

Beberapa menit kemudian pemain Belgia itu memanfaatkan bola lepas dari lini tengah, berlari ke arah pertahanan Milan dan melewati Romagnoli lalu menembak ke arah gawang yang tidak dapat diblok Donnarum.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved