Breaking News:

Seri A

LIVE Streaming & Siaran Langsung AC MILAN vs INTER MILAN, Kick-off 21.30 WIB beIN Sports & Vidio.com

Jadwal Liga Italia malam ini akan menampilkan AC Milan melawan Inter Milan di San Siro atau Giuseppe Meazza, Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB.

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) berdebat dengan penyerang Inter Milan Romelu Lukaku 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia malam ini akan menampilkan AC Milan melawan Inter Milan di San Siro atau Giuseppe Meazza, Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Derby della Madonnina AC Milan vs Inter Milan dapat disaksikan lewat live streaming via link yang akan tersedia di dalam artikel.

Pada laga malam ini, Inter Milan harus berhadapan dengan Zlatan Ibrahimovic, sedangkan AC Milan akan berusaha membungkam Romelu Lukaku mencetak gol di derby Milan.

Ini akan menjadi pertarungan yang menarik dalam permainan ini, di mana kedua striker saat ini menjadi yang teratas di Liga Italia Serie A.

Di pertandingan terakhir antara kedua tim, Ibrahimovic dan Lukaku terlibat perseteruan besar yang bisa saja membuat keduanya diusir wasit.

Meskipun dipastikan akan ada ketegangan di langa malam nanti, kedua fans, Milanisti dan Interisti akan berharap tidak ada kartu yang diberikan kepada dua pemain andalannya itu.

Romelu Lukaku dan Alessio Romagnoli di Piala Italia Inter Milan v s AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan.
Romelu Lukaku dan Alessio Romagnoli di Piala Italia Inter Milan v s AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pada laga nanti, pemain bertahan Rossoneri akan berupaya menghentikan Lukaku, dengan Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli yang dipredkiksi akan bermain sejak awal.

Selama konferensi pers, pelatih AC Milan Stefano Pioli ditanya apakah Fikayo Tomori akan menjadi pilihan yang lebih baik, mengingat kecepatannya.

“Dia bermain dengan baik, dia memiliki karakteristik yang berbeda dari yang lain,” ucapnya dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

“Tetapi untuk karakteristik teknis dan fisik, Tomori lebih baik dalam bermain melawan Lautaro dan Sanchez, dia agresif tetapi tidak memiliki fisik untuk melawan penyerang yang kuat.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved