Breaking News:

Serie A

Line-up AC MILAN vs INTER MILAN: Pioli Mainkan Tonali, Conte Turunkan Eriksen - Link Live Streaming

Jadwal Liga Italia hari ini akan menampilkan big match AC Milan vs Inter Milan di San Siro, Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Miguel MEDINA / AFP
AC Milan vs Inter Milan, Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli Memilih memainkan Tonali dan Rebic sebagai starter, sedangkan Antonio Conte menurunkan Eriksen dan Perisic sejak awal di Derbiy Milan.

Jadwal Liga Italia hari ini akan menampilkan big match AC Milan vs Inter Milan di San Siro, Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Derby della Madonnina AC Milan vs Inter Milan dapat disaksikan lewat live streaming via link yang akan tersedia di dalam artikel.

Laga nanti mungkin bukan penentu utama dalam perburuan Scudetto Serie A musim ini, tetapi pertandingan dua tim sekota itu dipastikan akan panas.

Hasil derby Milan nanti bisa berpengaruh pada siapa yang akan meraih Scudetto di musim panas nanti, karena kemenangan derby dipastikan akan berdampak pada moral tim.

Dalam konferensi pers prapertandingan, Stefano Pioli menyatakan bahwa mereka telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan tersebut.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah) mengawasi para pemainnya saat mereka melakukan pemanasan sebelum pertandingan Serie A Italia Genoa vs AC Milan pada 16 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa, Liguria
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah) mengawasi para pemainnya saat mereka melakukan pemanasan sebelum pertandingan Serie A Italia Genoa vs AC Milan pada 16 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa, Liguria (Filippo MONTEFORTE / AFP))

Dia menambahkan bahwa ini memang pertandingan yang sangat penting bagi mereka, tetapi bukan pertandingan yang menentukan.

Setelah masa yang sulit bagi Stefano Pioli, sebagian besar pemain kini kembali bermain meskipun Ismael Bennacer mengalami cedera lain dalam pertandingan melawan Red Star.

Mario Mandzukic juga masih harus berjuang dengan cedera otot dan karenanya keduanya akan absen di laga malam ini.

Menurut Gazzetta Dello Sport, akan ada tujuh perubahan pada starting XI yang dimainkan pertengahan pekan, yang diharapkan mengingat para pemain yang diturunkan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved