Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Cara Conte Bungkam Ibrahimovic di Derby Milan

Antonio Conte tidak disangkal lagi telah mengubah cara Inter Milan bermain sejak mengambil alih klub Biru-Hitam pada 2019.

MIGUEL MEDINA / AFP
Zlatan Ibrahimovic dan Stefan de Vrij di perempat final Piala Italia antara Inter Milan vs AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte tidak disangkal lagi telah mengubah cara Inter Milan bermain sejak mengambil alih klub Biru-Hitam pada 2019.

Pelatih asal Italia itu membawa mereka finis di urutan kedua di belakang Juventus musim lalu, sekaligus menyelesaikan Liga Europa dengan menjadi runner-up di Liga Europa.

Demikian pula, kedatangan Ibrahimovic di AC Milan yang telah mengangkat Rossoneri melaju ke posisi kedua saat ini dalam perebutan Scudetto.

Tim Merah-Hitam bisa di sebut telah berada dalam performa terbaiknya dalam hampir satu dekade ini.

Pencapaian itu sebagian dapat dikreditkan dengan kehadiran striker Swedia berusia 39 tahun yang telah mencetak 16 gol luar biasa dalam 18 penampilan.

Conte mencoba merekrut Ibrahimovic selama menjadi pelatih Chelsea dan sangat mengagumi pemain Swedia itu.

Ivan Provedel dan Zlatan Ibrahimovic di Liga Italia Serie A Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia .
Ivan Provedel dan Zlatan Ibrahimovic di Liga Italia Serie A Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia . (Marco BERTORELLO / AFP)

Berbicara menjelang derby dalam konferensi pers via MilanNews, Conte mengungkapkan pemikirannya tentang bagaimana menghentikan ancaman pemain asal Swedia itu.

“Kami harus meminimalkan kesalahan tim (saat menjada Ibrahiomvic) dan bekerja sebagai tim,” kata Conte dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Dia (Ibrahimovic) adalah pemain kuat yang memberi banyak hal untuk Milan.

“Dia mencetak gol melawan kami di pertandingan sebelumnya tetapi dia harus tidak melakukannya kali ini,” ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved