Breaking News:

Serie A

BABAK I - AC Milan 0-1 Inter Milan: Sundulan Skriniar Nyaris Gandakan Keunggulan Nerazzurri

AC Milan tertinggal 0-1 dari Inter Milan lewat gol sundulan yang dicetak Lautaro Martinez dari umpan Romelu Lukaku di menit 5.

MIGUEL MEDINA / AFP
Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku setelah membuka skor di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan tertinggal 0-1 dari Inter Milan lewat gol sundulan yang dicetak Lautaro Martinez dari umpan Romelu Lukaku di menit 5.

Derby della Madonnina seperti biasa berjalan dengan keras dan menarik setelah dua tim saling memeragakan permainan terbuka.

Setelah gol Martinez, pasukan Antonio Conte tidak mengendurkan serangan ke pertahanan tuan rumah.

Lewat skema serangan balik cepat, Simon Kjaer terpaksa harus melangga Martinez untuk menghindari ancaman terhadap gawang Donnarumma.

Akibatnya, wasit Doveri harus memberinya katru kuning pertama di Derbi Milan di menit 12.

Tidak ingin menyerah, pasukan Stefano Pioli membalas lewat bek sayap Theo Hernandez yang mencoba membangun serangan dari sisi kiri lapangan.

INTER MILAN vs AC MILAN - Bek Italia Inter Milan Achraf Hakimi (Kiri) memperebutkan bola dengan bek Prancis AC Milan Theo Hernandez saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020.
INTER MILAN vs AC MILAN - Bek Italia Inter Milan Achraf Hakimi (Kiri) memperebutkan bola dengan bek Prancis AC Milan Theo Hernandez saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. (Miguel MEDINA / AFP)

Saat berlari dan mencoba melewati Achraf Hakimi, pemain asal Prancis tersebut dihalangi bek asal Maroko dan dianggap wasit sebagai pelanggaran.

Mantan bek kanan Real Madrid itu pun mendapatkan kartu kuning di menit 22.

Lukaku belum lelah untuk mencari cara untuk membobol gawang Rossoneri.

Lewat kiriman bola dari sisi kiri lapangan, Lukaku gagal memanfaatkan peluang yang diciptakan Perisic.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved