Breaking News:

Serie A

AC MILAN vs INTER MILAN: Prediksi, Live Streaming Vidio.com & Siaran Langsung beIN Sports

Pertarungan sengit antara rival sekota AC Milan dan Inter Milan akan tersaji Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB ini di San Siro.

MIGUEL MEDINA / AFP
Romelu Lukaku dan Alessio Romagnoli di Piala Italia Inter Milan v s AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pertarungan sengit antara rival sekota AC Milan dan Inter Milan akan tersaji Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB ini di San Siro.

Derby della Madonnina AC Milan vs Inter Milan dapat disaksikan lewat live streaming via link yang akan tersedia di dalam artikel.

Namun, pertandingan khusus ini akan menjadi lebih penting bagi AC Milan dan Inter Milan karena mereka ingin mengakhiri dominasi sembilan tahun Juventus di Serie A.

AC Milan akhirnya lengser dari posisi teratas oleh Nerazzurri akhir pekan lalu setelah Rossoneri mengalami kekalahan mengejutkan 2-0 dari pendatang baru Spezia.

Pemain AC Milan merayakannya gol bunuh diri lawan di babak 32 besar Liga Europa Bintang Merah vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021.
Pemain AC Milan merayakannya gol bunuh diri lawan di babak 32 besar Liga Europa Bintang Merah vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Stefano Pioli akan berusaha membuat beberapa perubahan dalam struktur pertahanannya setelah timnya tampil buruk lagi di pertandingan UEFA Europa League tengah pekan, ketika mereka membiarkan 10 orang Crvena Zvezda mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan.

Inter Milan, sementara itu, naik ke puncak klasemen Serie A akhir pekan lalu, dengan kemenangan 3-1 atas rival sekota Lazio, berkat dua gol dari pencetak gol terbanyak liga saat ini, Romelu Lukaku.

Pasukan Conte telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka dan hanya kalah sekali dalam sepuluh pertandingan Serie A terakhir mereka.

Dengan posisi teratas untuk diperebutkan dan pertengkaran baru-baru ini antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku dalam pertandingan Coppa Italia mereka, kedua tim akan bersemangat untuk pergi dan menjadi lebih baik satu sama lain karena mereka berusaha untuk mengamankan gelar Serie A ke-19 mereka, setelah hampir sebuah dekade.

AC Milan

Pasukan Stefano Pioli kemungkinan tidak akan diperkuat Ismael Bennacer setelah mengalami cedera pada pertandingan tengah pekan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved