Breaking News:

Serie A

AC MILAN 0-3 INTER MILAN: Gol Martinez dan Lukaku Makin Benamkan Rossoneri

Adalah Samir Handanovic yang menjadi pahlawan kemenangan Nerazzuri atas Rossoneri di laga malam ini.

MIGUEL MEDINA / AFP
Romelu Lukaku mencetak gol ketiga di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gol kedua Lautaro Martinez di menit 57 dan menyusul gol Romelu Lukaku di menit 66 memastikan kemenangan Inter Milan atas AC Milan di San Siro, Minggu.

Adalah Samir Handanovic yang menjadi pahlawan kemenangan Nerazzuri atas Rossoneri di laga malam ini.

Berkat penyelamatan gandanya di menit-menit awal babak kedua, gawangnya tetap tak kebobolan dan membuat Ibrahimovic dkk semakin frustrasi.

Dua menit berjalan setelah turun minum, pasukan Stefano Pioli mengambil inissiatif menyerang untuk membuat kedudukan seimbang.

Berawal dari sepak pojok yang diambil Hakan Calhanoglu, Ibrahimovic berhasil menyepaknya ke sudut gawang, tetapi masih dapat diblok Handanovic.

Meski dapat diblok, bola justru mengarah ke pemain asal Swedia itu yang melakukan upaya keduanya lewat sundulan, tapi Handanovic tampil brilian dengan menepis upaya kedua Ibra.

Samir Handanovic melakukan penyelamatan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Samir Handanovic melakukan penyelamatan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Lagi-lagi Handanovic menjadi penyelamat pasukan Antonio Conte dengan aksi gemilangnya saat membendung tembakan Calhanoglu di menit 48.

Setelah melakukan serangan bertubi-tubi, justru Inter Milan yang mampu memperbesar skor menjadi 2-0 lewat Lautao Martinez di menit 57 yang memanfaatkan umpan silang Perisic di dalam kotak penalti.

Nerazzurri belum mengendurkan serangan. Giliran Nicolo Barella memberikan bola kepada Lukaku yang berlari ke kotak penalti dan memperdaya Kjaer.

Meski telah beralih dengan kaki kiri, tendangan penyerang asal Belgia itu masih dapat ditepis Donnarumma.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved