Breaking News:

Cerita Salma Yasmin Reyhanah yang Selalu Hoki Menang Kuis Berhadiah Album Grup K-Pop

Tidak terbesit di benak Salma Yasmin Reyhanah (21) jika dia bisa memenangkan sejumlah set album grup band K-Pop kesukaannya

TRIBUNJOGJA/ Ardhike Indah
Salma Yasmin Reyhanah dengan salah satu album BTS yang ia dapatkan dari giveaway 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tidak terbesit di benak Salma Yasmin Reyhanah (21) jika dia bisa memenangkan sejumlah set album grup band K-Pop kesukaannya melalui beberapa kuis yang diikuti.

Salma, mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) itu memang cukup hoki di bidang undian berhadiah.

Bahkan, oleh teman dan keluarganya, dia sering dijuluki sebagai pemburu giveaway (GA) atau bagi-bagi hadiah secara gratis.

“Aku itu memang sudah berkecimpung jadi pemburu hadiah selama dua tahun ini. Pertama kali menang itu di tahun 2019 akhir. Sekarang ketagihan,” jelasnya kepada Tribun Jogja, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: OJK Luncurkan Roadmap Pengembangan Perbankan Indonesia 2020-2025

Memenangkan GA merupakan salah satu cara Salma untuk memiliki koleksi album idolanya. Bahkan, di GA pertama yang ia ikuti, Salma berhasil memenangkan satu set album ‘Maps of The Soul: Persona’ BTS.

Saat itu, album ‘Maps of The Soul: Persona’ baru saja dirilis dan Salma beruntung bisa mendapatkannya.

Sejak beberapa tahun belakangan, Salma memang menyukai grup K-Pop BTS yang sedang merajai tangga lagu di seluruh negara.

Hampir seluruh galeri di HPnya berisi muka anggota BTS. Dia pun cukup sering membuka akun media sosial untuk sekadar mengecek berita terbaru dari para member.

Meski ia sebenarnya mampu membeli album, tapi ada kebanggaan tersendiri ketika memenangkan GA yang biasa digelar di Twitter.

Halaman
123
Penulis: Ardhike Indah
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved