Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Semangat Donnarumma dan Prediksi Pioli Jelang Derby Milan vs Inter Milan

Mata para penggemar sepak bola Italia dan di seluruh dunia akan tertuju pada San Siro pada Minggu malam saat Rossoneri bertemu Nerazzurri.

Sempremilan
Gianluigi Donnarumma dan Stefano Pioli 

TRIBUNJOGJA.COM - Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma menantikan Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Mata para penggemar sepak bola Italia dan di seluruh dunia akan tertuju pada San Siro pada Minggu malam saat Rossoneri bertemu Nerazzurri.

Yang membuat pertandingan Derby Milan menjadi lebih menarik adalah bahwa kedua tim saat ini menempati dua tempat teratas di Serie A.

AC Milan telah memuncaki Liga Italia sebagian besar musim ini sejak putaran awal tetapi kemudian digeser oleh Inter Milan yang mengalahkan Lazio saat memanfaatkan kekalahan Diavolo atas Spezia.

Donnarumma berbicara dengan Sky Italia sebelum pertandingan dan memberikan pendapatnya tentang apa yang akan terjadi pada pertandingan panas akhir pekan nanti.

"Ini merupakan emosi yang luar biasa, sudah lama sejak kami menjalani derby dengan peringkat ini," katanya dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (TWITTER.COM/ACMILAN)

“Kami semua bersemangat dan sadar bahwa kami harus memainkan permainan yang bagus untuk hasil yang positif di kandang.

“Saya berharap kami akan memainkan permainan yang hebat, jika saya menutup mata saya berharap Ibra akan menjadi penentu."

Menurut kabar terbaru, gelandang AC Milan Ismael Bennacer hampir pasti akan absen dalam derby hari Minggu melawan Inter karena masalah paha lainnya.

Pemain internasional Aljazair itu menjadi starter keduanya sejak hasil imbang 2-2 melawan Parma pada awal Desember di mana ia mengalami masalah otot.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved