Breaking News:

Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito Pamit: Terima Kasih Telah Mengawal Kami

Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito dan Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina memasuki purnatugas setelah lima tahun

Istimewa
Suasana acara pamitan kepada ketua RT/RW oleh Walikota dan Wakil Walikota Magelang yang memasuki masa purna tugas pada Selasa (16/2/2021) di Pendopo Pengabdian, kompleks rumah jabatan Wali Kota Magelang 

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito dan Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina memasuki purnatugas setelah lima tahun memimpin Kota Magelang.

Keduanya pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajarannya baik para pamong wilayah sampai RT/RW dan masyarakat Kota Magelang.

"Saya sudah 43 tahun mengabdi. Tingkah laku dan tutur kata banyak kekurangan, saya dan keluarga mohon maaf. Yang baik diingat, yang jelek tinggalkan," ungkap Sigit, di Pendopo Pengabdian, kompleks rumah jabatan Wali Kota Magelang, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: UPDATE Covid-19 Kulon Progo: Tambahan 22 Kasus Baru, 2 Pasien Meninggal Dunia Hari Ini

Untuk diketahui, acara pamitan dibagi dua kegiatan untuk menyesuaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pamitan kepada jajaran pejabat eselon, lurah, direktur BUMD, kepala UPT, Ketua MKKS SMP, Ketua K3S dan Ketua IGTKI dilaksanakan pada Senin (15/2/2021).

Sedangkan pamitan kepada ketua RT/RW dilangsungkan pada Selasa (16/2/2021).

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Magelang yang telah membantunya bekerja menjalankan roda pemerintahan.

"Terima kasih selama ini telah mengawal kami, kami sadar banyak kekurangan selama memimpin. Terima kasih atas dukungan, seluruh pejabat, sampai ketua RT/RW, sehingga saya bisa fokus di pemerintahan," lanjutnya.

Menurutnya, Kota Magelang adalah kota kecil di tengah provinsi Jawa Tengah yang minim sumber daya alam (SDA).

Hanya jasa yang bisa diandalkan di kota ini. Tapi dari jasa itu lah Kota Magelang semakin maju dan menjadi kota tujuan.

Halaman
123
Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved