Breaking News:

Bursa Transfer

Kata Pep Guardiola Meski Tanpa Pemain Selevel Messi atau Ronaldo di Man City

Pep Guardiola mengatakan bahwa dia akan menyukai pemain seperti Lionel Messi Manchester City untuk menjadi pembeda di pertandingan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Josep LAGO / AFP
Lionel Messi melambai sebelum pertandingan sepak bola persahabatan Piala Joan Gamper ke-54 antara Barcelona dan Arsenal di stadion Camp Nou di Barcelona. Lionel Messi telah memberi tahu Barcelona bahwa dia ingin "secara sepihak" mengakhiri kontraknya dengan raksasa Spanyol, sebuah sumber klub mengonfirmasi kepada AFP pada 25 Agustus 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manager Manchester City, Pep Guardiola memuji para pemainnya saat ini atas kesuksesan mereka tanpa mengandalkan mega bintang seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

The Citizens telah dikaitkan dengan kepindahan Messi setelah dia hampir meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer musim lalu, dan mendekati akhir kontraknya musim panas ini.

Namun Guardiola, yang melatih pemain Argentina itu ketika keduanya berada di Barcelona, ​​mengatakan dia masih puas dengan para pemain yang dimilikinya.

Guardiola angkat bicara setelah melihat tim City mengalahkan Spurs 3-0 pada hari Minggu untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Mereka sekarang unggul tujuh poin dari rivalnya Manchester United.

Baca juga: BREAKING NEWS: Messi Kini Berstatus Bebas Transfer, Boleh Pergi dari Barcelona

Jose Mourinho dan Pep Guardiola
Jose Mourinho dan Pep Guardiola (INDEPENDENT)

Baca juga: Liga Champions: Prediksi RB Leipzig vs Liverpool - Jalan Terjal Menanti The Reds

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan keenam belas berturut-turut klub di semua kompetisi, sebagai bagian dari 23 pertandingan beruntun tak terkalahkan, dan Guardiola memuji para pemainnya atas konsistensi mereka tanpa seorang superstar sendiri.

"Kami tidak memiliki pemain yang bisa memenangkan pertandingan sendirian, kami tidak memiliki Messi, Ronaldo, atau Neymar," kata Guardiola dikutip dari Goal. 

"Kami harus melakukannya sebagai tim.”

"Saya akan jujur, saya akan senang jika memiliki pemain yang mencetak empat gol setiap pertandingan dan berlari sepanjang waktu, saya sangat menyukainya."

Namun, dia mengatakan bahwa,

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved