Breaking News:

How To

Cara Mudah dan Cepat Transfer Data ke HP Baru Android dan iPhone

Cukup pakai komputer dan laptop Windows atau macOS, pengguna bisa transfer data dari iOS ke iOS, Android ke Android, iOS ke Android.

Telemessage.com
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Selama ini banyak pengguna yang masih bingung melakukan transfer data dari HP lama ke HP Android maupun iPhone (iOS).

Memang, bukan perkara mudah untuk mengamankan data-data HP, termasuk ribuan gambar, kontak, dan dokumen penting ke HP baru.

Yang menjengkelkan, proses transfer ke HP baru akan menjadi sangat rumit setelah pengguna memulai transformasi data lintas platform.

Anda mungkin belum tahu kalau kini tersedia beberapa alat yang memudahkan untuk transfer data dari HP lama ke HP baru Android maupun iOS.

Tribunjogja akan membantu Anda melakukan transfer data dari HP lama ke HP baru Android maupun iOS menggunakan aplikasi PhoneTrans.

Sekadar informasi,  PhoneTrans adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memindahkan data ke HP baru hanya dengan beberapa ketukan.

Cukup pakai komputer dan laptop Windows atau macOS, pengguna bisa transfer data dari iOS ke iOS, Android ke Android, iOS ke Android, maupun sebaliknya.

Lebih dari 20.000 perangkat dan 32 tipe data didukung PhoneTrans, termasuk foto, musik, dokumen, dan format lain ke HP Android atau iOS baru.

Ada tiga mode utama yang ditawarkan PhoneTrans, yakni Quick Transfer, Phone Clone, dan Phone Merge untuk memudahkan proses transfer data.  

1. Quick Transfer

Halaman
123
Penulis: Sigit Widya
Editor: Sigit Widya
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved