Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Skuad MU Versus West Brom Liga Inggris 14 Feb: Fernandes, McTominay, Cavani, Amad Diallo

Kondisi skuad Manchester United (MU) vs West Brom Liga Inggris pekan 24 Minggu malam 14 Feb. Kesempatan Amad Diallo

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Alex Livesey / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol dari tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Bromwich Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) akan melawat ke The Hawthorns untuk menghadapi tuan rumah West Bromwich Albion (WBA) di matchday 24 Liga Inggris pada Minggu malam 14 Februari 2021.

MU tidak akan melakukan banyak perubahan kecuali tanpa Paul Pogba dan kemungkinan pemain anyar Amad Diallo masuk skuad setan merah. 

Lawatan Man United ke markas WBA akhir pekan ini jelas kesempatan besar bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengejar dan memangkas jarak dari Manchester City. 

MU berpeluang menang atas West Brom, sebagaimana pertemuan sebelumnya, mengingat WBA kini sedang terseok-seok di zona degradasi. 

Baca juga: Prediksi WBA vs MU Liga Inggris 14 Feb: Tanpa Pogba, Man United Buru 3 Poin dari Tim Zona Degradasi

Meski pasukan Sam Allardyce bakal bekerja lebih keras untuk keluar dari zona merah itu, MU diprediksi akan mampu menguasai pertandingan.

Gelandang Manchester United Paul Pogba berjalan ke terowongan setelah cedera saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada Minggu 7 Februari 2021.
Gelandang Manchester United Paul Pogba berjalan ke terowongan setelah cedera saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada Minggu 7 Februari 2021. (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)

Namun demikian, Manchester United dipastikan akan tanpa Paul Pogba dan Eric Baily yang mengalami cedera.

Sejumlah pemain penting seperti Luke Shaw, Fernandes, Scott McTominay dan Edinson Cavani akan ditarik kembali menjadi bagian dari skema formasi dan line up MU untuk mengalahkan WBA.

Baca juga: Manchester United vs West Brom, Peluang Setan Merah Dongkrak Pundi-pundi Gol

Sementara pemain pengganti lain, Brandon Williams, bisa kembali mendapat kesempatan, dikutip Tribun Jogja dari laman resmi Man United.

Demikian juga Dean Henderson akan masuk skuad lagi karena David De Gea cenderung diistirahatkan untuk pertandingan lain.

Update terbaru, rekrutan anyar Amad Diallo akan berada di bangku cadangan. Kita tunggu apakah dia kembali tampil untuk U-23 atau bisa bergabung dengan tim senior untuk melawan West Brom Minggu malam.

Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (tengah) menunggu tendangan penjuru pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester United dan West Bromwich Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 November 2020.
Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (tengah) menunggu tendangan penjuru pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester United dan West Bromwich Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 November 2020. (Alex Livesey / POOL / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved