Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi WBA vs MU Liga Inggris 14 Feb: Tanpa Pogba, Man United Buru 3 Poin dari Tim Zona Degradasi

Manchester United (MU) melawat ke markas West Bromwich Albion (WBA) di pekan 24 Liga Inggris Minggu malam 14 Feb 2021. Update skuad dan kondisi pemain

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Manchester United Harry Maguire (Kiri) memimpin pemain Manchester United melawan Southampton di Old Trafford di Manchester, Rabu (3/2/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) akan tandang ke markas West Bromwich Albion (WBA) di Hawthorns pada lanjutan Liga Inggris matchday 24 akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu malam 14 Februari 2021. 

MU tampaknya sedang frustrasi setelah mengalami jalan terjal dalam persaingan menuju gelar juara Liga Inggris pekan kemarin kembali terhambat oleh hasil imbang melawan Everton. 

Kemenangan di depan mata saat melawan Everton akhirnya buyar oleh gol penyama yang diceploskan Dominic Calvert-Lewin. 

Langkah MU untuk mengejar ketertinggalan dari Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris pun terhambat.

Pekan ini, MU berusaha kembali ke jalur kemenangan saat melawat ke markas WBA di pekan 24 Liga Inggris

Siaran langsung dan live streaming West Brom vs MU tayang di Mola Tv sebagai partner Premier League yang dijadwalkan bertanding pada Minggu (14/2/2021) malam, kick off pukul 21.00 WIB. 

Gelandang Manchester United Scott McTominay (tengah) merayakan gol bersama rekan setimnya setelah mencetak gol keenam pada pertandingan sepak bola Liga Inggrisantara Manchester United dan Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2/2021)
Gelandang Manchester United Scott McTominay (tengah) merayakan gol bersama rekan setimnya setelah mencetak gol keenam pada pertandingan sepak bola Liga Inggrisantara Manchester United dan Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Jadwa Liga Inggris di Mola Tv 13-16 Feb: Jam Tayang Chelsea, MU, Man City, Tottenham, Liverpool

Man United memastikan bakal merebut tiga poin di kandang WBA akhir pekan ini, dikutip Tribun Jogja dari laman resmi manutd.

Bagaimana strategi dan formasi serta line up yang kemungkinan akan diterapkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk mengalahkan West Brom, berikut ulasannya.

MU lagi-lagi tidak akan diperkuat Paul Pogba karena harus absen. Dikonfirmasi bahwa gelandang asal Prancis itu akan absen beberapa minggu.

Demikian juga Phil Jones masih dalam rehabilitas dari cedera lebih lanjut, sedangkan Eric Bailly bisa kembali memperkuat tim setelah absen di enam pertandingan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved