Breaking News:

Liga Inggris

Leicester vs Liverpool, Ujian Berat untuk The Reds yang Tengah Pincang

Liverpool yang tengah dalam kondisi pincang bakal mendapat ujian berat kala melakoni laga tandang kontra Leicester City dalam laga pekan ke-24

premier league
liverpool vs leicester 

TRIBUNJOGJA.COM- Liverpool yang tengah dalam kondisi pincang bakal mendapat ujian berat kala melakoni laga tandang kontra Leicester City dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris 2020-2021.

Laga big match itu akan tersaji di Stadion King Power, Sabtu (13/2/2021) pukul 19.30 WIB.

Liverpool vs Leicester City
Liverpool vs Leicester City (Ist)

Dilansir dari laman LeicestershireLive, pada pertandingan ini bos Liverpool Jurgen Klopp berpeluang memberikan debut kepada Ozan Kabak dan Ben Davies.

Keduanya direkrut pada akhir jendela transfer Januari 2021, sebagai penutup absen jangka panjang Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang sama-sama mengalami cedera lutut.

Dengan Joel Matip juga absen karena cedera ligamen pergelangan kaki akhir musim, bos The Reds Jurgen Klopp telah menempatkan gelandang Fabinho dan Jordan Henderson sebagai bek tengah dalam pertandingan terakhir.

Krisis bek tengah Liverpool bertepatan dengan hilangnya performa mereka, dengan empat kekalahan sejak pergantian tahun membuat selisih dari Manchester City di puncak klasemen bertambah menjadi 10 poin.

Diklaim bahwa Klopp tampaknya siap untuk memainkan salah satu dari keduanya dengan Henderson atau Fabinho bergerak lebih jauh ke depan.

Sementara di kubu tuan rumah, James Justin diragukan tampil setelah menderita cedera lutut di Piala FA, meskipun klub berharap itu tidak seburuk yang dikhawatirkan.

Timothy Castagne, Dennis Praet dan Wesley Fofana semuanya tetap absen.

Menengok performa kedua tim, Leicester City tengah berada di tren positif setelah hanya menelan satu kekalahan dari 10 laga terakhirnya di Liga Inggris.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved