Breaking News:

Tahun Baru Imlek 2021

Rangkaian Kata-kata & 70 Ucapan Tahun Baru Imlek 2021: Sederhana, Penuh Makna, Berisi Doa & Harapan

Tahun Baru Imlek 2021 jatuh pada tanggal 12 Februari 2021. Sambut momen istimewa ini penuh suka cita. Meski perayaan tahun baru Imlek 2572 kali ini

Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Yoseph Hary W
ist
ilustrasi imlek 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Ucapan dan kata-kata bisa saja mewaliki ungkapan perasaan, doa dan harapan. Terlebih di moment Tahun Baru Imlek 2021 kali ini. 

Berlangsung masih di tengah kondisi pandemi, ucapan dan kata-kata mutiara, kata-kata bijak yang berisi doa dan harapan atau sekadar ucapan selamat bisa menambah keistimewaan perayaan Tahun Baru Imlek 2021

Ucapan Imlek juga bisa disampaikan dalam berbagai bahasa menurut masing-masing daerah dan negara; Kata-kata mutiara dan ucapan Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Mandarin, Bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia dan lainnya tentu tanpa mengurangi maknanya. 

Nah, merayakan Tahun Baru Imlek 2572 kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, namun kita tetap bisa berbagi kebahagian melalui pesan singkat dengan mengirimkan ucapan dan kata-kata mutiara berisi doa dan harapan.

Tribun Jogja merangkum 70 inspirasi kata-kata mutiara lengkap dengan ucapan dan harapan Tahun Baru Imlek 2021 berbahasa Indonesia.

Apabila Anda sedang mencari kalimat yang pas untuk dikirim ke saudara, mungkin kalimat di bawah ini cocok dengan Anda.

Ilustrasi
Ilustrasi (pixabay)

Berikut rangkuman kata-katanya:

1. Dengan tulus saya mendoakan yang terbaik dari perayaan Tahun Baru Imlek ini. Semoga rumahmu dipenuhi dengan semua yang kamu butuhkan untuk merasa nyaman dalam hidup. Selamat Tahun Baru!

2. Biarkan sifat Kerbau yang gigih tercermin dalam hidup Anda dan bekerja keras untuk memenuhi semua tujuan Anda. Selamat Tahun Baru Imlek 2021!

3. Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaikku untuk kesehatanmu yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai!

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved