Breaking News:

Rumor Transfer Pemain AC Milan, Incar Kiper AS Roma Termasuk Kontrak Dalot dari MU

Menurut Lapoaran La Gazzetta dello Sport, AC Milan tertarik dengan Antonio Mirante dari AS Roma yang bisa bergabung dengan Rossoneri sebagai agen beba

beinsports.com
Liga Italia Serie A 

Tribunjogja.com Italia -- Menurut Lapoaran La Gazzetta dello Sport, AC Milan tertarik dengan Antonio Mirante dari AS Roma yang bisa bergabung dengan Rossoneri sebagai agen bebas.

Mantan kiper Parma ini mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi musim ini dan menjadi penjaga gawang utama Roma di awal musim.

Kontraknya akan berakhir Juni mendatang dan menurut La Gazzetta dello Sport, Milan tertarik untuk memasukkannya sebagai penjaga gawang pilihan ketiga mereka untuk musim depan.

Pemain berusia 37 tahun itu sudah bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Rossoneri dan pindah ke San Siro sebagai agen bebas pada Juli.

Rossoneri juga sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Gigio Donnarumma dengan Paulo Maldini yang berharap klub segera mencapai kesepakatan dengan penjaga gawang mereka.

Kabar lain juga menyebutkan, AC Milan dilaporkan berencana untuk membuka pembicaraan dengan Manchester United mengenai kepindahan permanen untuk Diogo Dalot.

Dalot telah memainkan 16 pertandingan kompetitif untuk Milan sejak dia dipinjamkan musim panas lalu dan telah membantu Rossoneri ke babak 32 besar Liga Europa dengan enam penampilan di kompetisi tersebut.

Kontraknya dengan Manchester United berakhir pada Juni 2023.

Meski jendela transfer Januari baru saja ditutup, manajemen AC Milan sudah berupaya mengamankan dan memperkuat skuad.

Menurut TMW, Paolo Maldini bersama Ricky Massara sudah bersiap untuk menghadapi bursa transfer musim panas dan mereka ingin memanfaatkan peluang yang mungkin muncul.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved