Breaking News:

Coppa Italia

JUVENTUS 0-0 INTER MILAN: Girangnya Pirlo Sukses Matikan Serangan Pasukan Conte

Si Nyonya Tua lolos ke Final Coppa Italia dengan hasil imbang 0-0 melawan Inter di leg kedua dan lolos berkat kemenangan 2-1 di Milan pekan lalu.

Marco BERTORELLO / AFP
Adrien Rabiot dan Romelu Lukaku di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Juventus Andrea Pirlo tidak keberatan dibandingkan dengan Max Allegri dan mengatakan bahwa rencananya mencapai Final Coppa Italia tercapai.

Si Nyonya Tua lolos ke Final Coppa Italia dengan hasil imbang 0-0 melawan Inter di leg kedua dan lolos berkat kemenangan 2-1 di Milan pekan lalu.

Il Maestro mengaku dia berharap bisa mencapai tonggak sejarah di musim pertamanya sebagai pelatih.

“Saya berharap demikian, sebagai debutan, itu adalah rencana saya untuk memenangkan Supercoppa, mencapai Final Coppa Italia dan 16 besar Liga Champions,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Rai1 via Football Italia.

“Sebagai pemain lebih mudah, itu berakhir setelah pertandingan. Sebagai seorang pelatih, Anda harus segera memikirkan pertandingan berikutnya, Anda harus memikirkan 30 kepala yang berbeda.

“Tapi kami belum mencapai apa-apa, sekarang kami akan istirahat dan bersiap untuk pertandingan hari Sabtu.”

Pada laga itu, pemain bertahannya melakukan tugas dengan sempurna untuk menahan ancaman Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Nicolo Barella dan Merih Demiral di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Nicolo Barella dan Merih Demiral di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

"Saya selalu mengatakan bahwa saya beruntung memiliki empat bek tengah yang sangat baik," lanjut Pirlo. “Mereka beradaptasi dengan cara kami bertahan dan meningkat.

“Tidak hanya (Chiellini) yang kembali dari Giorgio, yang lain melakukannya dengan sangat baik dan saya senang dengan ini.”

Pelatih baru itu dibandingkan dengan eks juru taktik Juve, Massimiliano Allegri setelah pertandingan dan senang dengan komentar tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved