Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Nasib Brahim Diaz setelah Juni & Perburuan Playmaker Baru

Artinya, manajemen Rossoneri harus bernegosiasi dengan Los Blancos jika mereka ingin pemain asal Spanyol tersebut bertahan setelah Juni.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Andreas SOLARO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kanan) mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan kemungkinan besar tidak akan berhasil mempertahankan Brahim Diaz melewati akhir musim ini.

Playmaker itu tiba dari Real Madrid dengan status pinjaman kering selama satu musim musim panas lalu, dan tidak ada opsi untuk membeli termasuk sebagai bagian dari kesepakatan.

Artinya, manajemen Rossoneri harus bernegosiasi dengan Los Blancos jika mereka ingin pemain asal Spanyol tersebut bertahan setelah Juni.

Menurut OK Diario di Spanyol, Real Madrid telah memutuskan bahwa Brahim Díaz akan kembali setelah musim bersama AC Milan berakhir.

Manajemen Real telah merencanakan musim depan dan satu dari keputusan pertama yang dibuat adalah agar Brahim Diaz kembali ke Santiago Bernabeu.

Brahim Diaz dan Yann Karamoh di Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Parma pada 13 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Brahim Diaz dan Yann Karamoh di Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Parma pada 13 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. (Isabella BONOTTO / AFP)

Di Real Madrid, mereka yakin bahwa pemain internasional Spanyol U-21 mendapat tempat di skuat mereka tahun depan.

Dia mungkin tidak akan tampil sebagai starter, meskipun mereka menganggapnya sebagai pemain yang bisa menambah banyak hal dalam tim yang akan mengalami perombakan besar.

Mantan pemain Manchester City itu memiliki 1.251 menit pertandingan dengan Milan sejauh ini, setelah mencetak empat gol dan telah mencatatkan tiga assist.

Adaptasinya berjalan sangat cepat sehingga klub Merah-Hitam senang dengannya sampai-sampai mereka mempertimbangkan untuk meminta perpanjangan pinjaman dari Real Madrid.

Namun sekarang ini, tampaknya impian untuk mendapatkan jasa Diaz lebih lama lagi tidak mungkin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved