Breaking News:

Permudah Pembelajaran dan Bekerja Secara Daring, G Media Berikan Pelayanan Fiberstream

PT Media Sarana Data (Gmedia) yang bergerak di bidang teknologi informasi, resmi meluncurkan layanan retail andalan untuk layanan

Tribun Jogja/ Santo Ari
Karyawan Gmedia saat beraktivitas melayani kebutuhan internet 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Media Sarana Data (Gmedia) yang bergerak di bidang teknologi informasi, resmi meluncurkan layanan retail andalan untuk layanan internet di rumah, yaitu Fiberstream.

Layanan tersebut ditujukan bagi pelajar maupun pekerja di Yogyakarta yang harus belajar maupun bekerja dari rumah selama pandemi.

Public Relations G Media Yogyakarta, Riviera Lucky Cantika menuturkan, Fiberstream memiliki layanan broadband terbaik sangat cocok diaplikasikan di dalam rumah.

Baca juga: UGM Yogyakarta Jadi Perguruan Tinggi Peringkat Terbaik di Indonesia, Tingkat Dunia Urutan 810

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Perdana di Bantul Berjalan Lancar

"Jadi, Fiberstream sudah menggunakan media fiber optik yang membuat internet lebih cepat. Sehingga, akan sangat membantu para pelajar dan pekerja ketika sedang mengerjakan tugas, belajar online, hingga diskusi online. Apalagi, Fiberstream tidak ada batasan kuota alias unlimited," jelasnya kepada Tribun Jogja, pada Kamis (28/1/2021).

Fitur-fitur yang menjadi andalan Fiberstream yaitu memiliki inovasi teknologi dengan bandwith up to 100 Mpbs, tekonologi fiber to home memastikan internet tetap stabil di segala macan kondisi cuaca.

Kemudian, Fiberstream juga memberikan layanan nonton aplikasi stream sepuasnya.

"Ya, kami juga menyediakan layanan hiburan melalui media stream untuk menonton film di berbagai plaform. Karena, kami rasa hiburan sangat diperlukan untuk melepas jenuh saat berada di rumah," tuturnya.

Baca juga: Belum Lancar Menyetir Mobil, Anak 13 Tahun Tabrak 8 Motor di Bantul, 1 Korban Meninggal Dunia

Baca juga: Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang dan Tanah Longsor Melanda Kulon Progo 

Dalam layanan Fiberstream dibagi dalam tiga segmen, Rapid Stream dengan kecepatan internet 30 Mbps dan biaya Rp 365 ribu per bulan, Ultra Stream dengan kecepatan internet 50 Mbps dan biaya Rp 495 ribu per bulan, dan ultimate Stream 100 Mbps Rp 845 per bulan.

Untuk kendala penggunaan, GMedia akan memberikan layanan setiap jam bagi pelanggan.

"Harga kami berikan pilihan bagi pelanggan sesuai kebutuhan. Sedangkan, untuk layanan bagi pelanggan tetap sama  perlakuanny. Kami buka helpdesk 24 jam setiap hari sehingga pelanggan tidak perlu khawatir, ketika menemui kesulitan," urainya. (ndg)

Penulis: Nanda Sagita Ginting
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved