Breaking News:

Jawa

Setelah Disuntik Vaksin COVID-19, Begini Kata Bupati Klaten Sri Mulyani

Bupati Klaten, Sri Mulyani menjadi orang pertama di Klaten yang disuntik vaksinasi COVID-19, Senin (25/1/2021).

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Bupati Klaten, Sri Mulyani saat menjalani pemeriksaan sebelum penyuntikan vaksin COVID-19 di RSD Bagas Waras, Klaten, Senin (25/1/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bupati Klaten, Sri Mulyani menjadi orang pertama di Klaten yang disuntik vaksinasi COVID-19, Senin (25/1/2021).

Penyuntikan vaksin tersebut diaksanakan di Aula lantai II RSD Bagas Waras yang berada di Jalan Ir. Soekarno, Desa Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten.

Seusai penyuntikan vaksin tersebut, Bupati Klaten mengaku baik-baik saja dan berharap masyarakat untuk tidak cemas atau khawatir terhadap proses vaksinasi di Klaten.

"Perasaannya biasa-biasa saja, tenang-tenang saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujarnya pada awak media seusai vaksinasi.

Ia juga mengaku, setelah dilakukan penyuntikan vaksin COVID-19 pada dirinya, ia menjadi lebih tenang karena merasa mendapatkan kekebalan tubuh tambahan.

Baca juga: Bupati Sri Mulyani Siap Menjadi Orang Pertama di Klaten yang Disuntik Vaksin COVID-19

"Ya tentunya setelah diberikan vaksin pada tubuh saya, tentunya saya agak lebih tenang karena ada kekebalan pada tubuh saya sehingga saya sebagai pejabat publik yang intens berhubungan dengan masyarakat istilahnya saya ada bentengnya," kata Mulyani.

Ia pun berharap proses vaksinasi COVID-19 di Klaten menjadi suatu ikhtiar yang dapat menekan laju pertumbuhan COVID-19 di daerah itu.

"Tentunya ikhtiar ini semoga di ridhoi Allah dan menjaga protokol covid-19," imbuhnya.

Pantauan Tribun Jogja di lokasi selain Bupati Klaten, Sri Mulyani juga terdapat 9 pejabat dan tokoh masyarakat yang mendapatkan vaksinasi COVID-19 pada tahap pertama di Klaten.

Beberapa di antaranya adalah Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, Kapolres Klaten AKBP Edi Suranta Sitepu, Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, Kepala Kejaksaan Negeri Klaten Edi Utama dan unsur lainnya. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved