Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Pengakuan Maldini soal Saga Transfer Tomori

AC Milan segera menyelesaikan kesepakatan pinjaman mereka untuk Fikayo Tomori dan ingin bek Chelsea itu tampil akhir pekan ini melawan Atalanta.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Paolo Maldini, Direktur teknik AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini memuji Fikayo Tomori dan mengakui telah membidiknya sejak jendela transfer musim panas lalu.

AC Milan segera menyelesaikan kesepakatan pinjaman mereka untuk Fikayo Tomori dan ingin bek Chelsea itu tampil akhir pekan ini melawan Atalanta.

Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mendapatkan tempat reguler di Chelsea musim lalu, tetapi hanya tampil satu kali selama 45 menit di Premier League musim ini.

Thiago Silva, Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen memberikan persaingan yang ketat di sektor bek tengah.

Sebelumnya Leeds dan Newcastle dilaporkan berminat dengan Tomori dan keduanya menjajaki kemungkinan perjanjian pinjaman tetapi Rossoneri lebih cepat untuk memboyong pemain asal Inggris itu.

Raksasa Serie A itu telah memfokuskan perhatian mereka pada transfer Tomori setelah target pertahanan mereka yang lain, bintang Strasbourg Mohamed Simakan, absen selama dua bulan karena cedera lutut.

Fikayo Tomori (kanan)
Fikayo Tomori (kanan) (premierleague.com)

Chelsea telah menolak untuk mengalah pada proposal pinjaman mereka untuk Tomori dengan opsi untuk membeli bek tengah langsung dengan biaya € 30 juta (£ 26,5 juta) musim panas mendatang.

Menurut Gianluca Di Marzio, klub Serie A berharap untuk menurunkan angka ini sedikit tetapi diharapkan untuk menyelesaikan kesepakatan.

Kini klub Merah-Hitam harus berpacu dengan waktu untuk mendapatkan kontrak dengan Tomori sebelum mereka menjadi tuan rumah bagi Atalanta di San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari.

Diavolo berharap Tomori akan diberi lampu hijau untuk melakukan perjalanan dalam beberapa jam mendatang, sehingga dia dapat mengunjungi tempat latihan Milan untuk pertama kalinya pada Jumat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved