Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan, Inter Milan, Juventus, Napoli & Fiorentina

Lega Serie A telah mengonfirmasi kontrak antara Maleh dan Fiorentina dan sang gelandang tiba dengan kesepakatan permanen.

Serie A
Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Youssef Maleh resmi menjadi pemain baru Fiorentina, yang datang dari Venezia, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Lega Serie A telah mengonfirmasi kontrak antara Maleh dan Fiorentina dan sang gelandang tiba dengan kesepakatan permanen.

Tak satu pun dari kedua klub yang mengumumkan transfer tersebut, tetapi Fiorentina telah mendaftarkan transfer tersebut dan Lega Serie A telah menjadikannya resmi.

Pemain berusia 22 tahun itu telah memainkan 10 pertandingan di Serie B musim ini, mencetak satu gol dan menyumbang dua assist.

Maleh pindah ke Venezia dari Cesena pada Juli 2018 dan telah bermain sebanyak 40 kali untuk klub tersebut. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 dan FirenzeViola sebelumnya telah melaporkan bahwa operasinya akan selesai pada saat itu.

Napoli lepas Milik

Pemain depan Napoli, Arkadiusz Milik merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA, Napoli vs Genk pada 10 Desember 2019 di stadion San Paolo di Naples.
Pemain depan Napoli, Arkadiusz Milik merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA, Napoli vs Genk pada 10 Desember 2019 di stadion San Paolo di Naples. (AFP/TIZIANA FABI)

Napoli dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Olympique Marseille atas Arkadiusz Milik, yang melakukan perjalanan untuk pemeriksaan medisnya hari ini.

Sky Sport Italia melaporkan pemain internasional Polandia itu melakukan perjalanan ke Marseille untuk menjalani perawatan medis dan tim Ligue tampaknya telah membuka operasi yang tampaknya mustahil untuk beberapa waktu.

Milik telah memperbarui kontrak dengan Napoli selama dua tahun lagi dan pindah langsung ke Marseille, yang telah mendapatkan kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Sisi Prancis akan, menurut TMW, membayar € 9 juta plus € 3 juta bonus dan 20 persen dari penjualan kembali masa depan ke klub Aurelio De Laurentiis.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved