Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Peluang Bek Kiri Barcelona Junior Firpo Gabung Rossoneri

Dalam beberapa hari terakhir, bek kiri Barcelona Junior Firpo telah dikaitkan dengan Rossoneri.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Bek kiri Barcelona Junior Firpo incaran AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah mengamankan tiga pemain jendela transfer ini, yaitu Soualiho Meite, Mario Mandzukic dan Fikayo Tomori, masih ada lebih banyak pemain untuk AC Milan.

Dengan tidak adanya alternatif nyata untuk posisi bek kiri, seorang pemain bisa datang, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Dalam beberapa hari terakhir, bek kiri Barcelona Junior Firpo telah dikaitkan dengan Rossoneri.

Namun menurut koresponden Pietro Balzano Prota, negosiasi itu sulit meski pihak klub memang sedang melakukan kontak soal itu.

Menurut Di Marzio via MilanNews, berbicara langsung di Sky Italia malam ini, saat ini ada fase refleksi dalam negosiasi.

Bek kiri tidak memiliki keinginan yang besar untuk pindah juga karena dia baru saja menjadi seorang ayah.

Dalam beberapa hari mendatang, para pihak akan membahas masalah itu lagi dan masih harus dilihat arah mana yang akan mereka ambil.

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol keduadi Serie A Italia Cagliari vs AC Milan pada 18 Januari 2021 di Sardegna Arena di Cagliari.
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol keduadi Serie A Italia Cagliari vs AC Milan pada 18 Januari 2021 di Sardegna Arena di Cagliari. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Diavolo bersiap untuk menghadapi Atalanta pada Minggu (24/1/2021) pukul 00.00 WIB yang akan menjadi laga penting bagi mereka.

Milan menginginkan Firpo sebagai pelapis bagi Theo Hernandez agar bisa melengkapi skuad Stefano Pioli.

Sementara itu, Junior Firpo disebut memutuskan untuk tetap tinggal di Barcelona, karena pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan tidak ingin pindah ketika putranya baru berusia sebulan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved