Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia Serie A: AC Milan, Juventus, Inter Milan & Napoli

AC Milan disebut sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai penandatanganan Junior Firpo sebagai cadangan Theo Hernandez.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Serie A
Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai penandatanganan Junior Firpo sebagai cadangan Theo Hernandez.

Bek asal Prancis itu dinyatakan positif Covid dan Rossoneri tidak memiliki bek kiri lain di tim mereka, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Pemain pinjaman Manchester United Diogo Dalot dapat ditempatkan di sisi kiri, tetapi dia lebih suka bermain di sisi berlawanan dari lapangan.

Sementara itu Andrea Conti hampir dipastikan bergabung dengan Parma dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Calciomercato.com dan La Gazzetta dello Sport melaporkan Rossoneri telah melakukan pembicaraan untuk mengontrak bek Barcelona Junior Firpo yang telah bermain selama 198 menit di semua kompetisi sejauh musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Catalan dari Betis seharga € 18 juta pada musim panas 2019 dan para pemimpin Serie A ingin mengontraknya dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Bek kiri barcelon Junior Firpo incaran AC Milan
Bek kiri barcelon Junior Firpo incaran AC Milan (Sempremilan)

Barcelona dilaporkan tidak terbuka untuk menjual bek kiri dengan kesepakatan sementara dan menuntut € 20 juta untuk menjual pemain tersebut secara permanen.

Sedangkan Junior Firpo disebut senang bergabung dengan Milan, tetapi dia bukan satu-satunya pemain dalam daftar keinginan klub.

Menurut MilanNews, kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea sebagai penandatanganan ketiga Januari sudah dekat, tetapi bursa transfer tidak berakhir di sana untuk Milan karena manajemen semakin memikirkan Firpo.

Negosiasi sedang berlangsung dan bahkan hari ini akan ada panggilan dengan Barcelona di mana klub akan mencoba menemukan formula untuk perjalanannya ke Rossoneri. Firpo merasa terhormat atas minat Milan, tambah laporan itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved