Breaking News:

Undian Mirota Kampus

Mimpi Sandy Punya Rumah Sendiri Terwujud Setelah Menang Undian dari Mirota Kampus

Manager Humas Manna Kampus (Mirota Kampus), Andreas Probo, mengatakan bahwa pengundian tahun ini merupakan yang ke-19 sejak tahun 2002

Penulis: Santo Ari | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Proses penarikan undian dari Mirota Kampus 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Manna Kampus (Mirota Kampus) telah melakukan pengundian kupon program 'Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah' Periode 1 Juli-31 Desember 2020.

Pengundian dilakukan pada 9 Januari kemarin di Lantai 2 Mirota Kampus dan telah mendapatkan nama-nama pemenangnya.

Manager Humas Manna Kampus (Mirota Kampus), Andreas Probo, mengatakan bahwa pengundian tahun ini merupakan yang ke-19 sejak tahun 2002 dengan hadiah utama berupa 1 unit rumah type 36 plus furniture di Perumahan Orizya Estate Sedayu.

Menurutnya, pengundian kali ini terasa berbeda dari biasanya karena dilakukan pada masa pandemi Covid-19 sehingga tidak bisa mengundang banyak pelanggan setia dan wajib menerapkan protokol kesehatan selama pengundian berlangsung.  

Baca juga: Jangan Pasrah, Lakukan 7 Tips Ini Agar Penderita Diabetes Panjang Umur

Baca juga: RS YARSI dan Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Kondisi Syekh Ali Jaber Sebelum Dinyatakan Meninggal Dunia

"Tahun ini kupon undian yang beredar sejumlah 8,8 jutaan lembar yang tersebar di seluruh outlet Manna Kampus (Mirota Kampus)," ujarnya Kamis (14/1/2021).

Selain hadiah rumah, kemarin juga diundi hadiah lain yaitu 10 sepeda motor Honda Beat (off the road), 10 TV LED SONY 32 dan 10 pemenang Belanja Gratis senilai masing-masing Rp 1 juta.

Acara pengundian kupon ini menghadirkan juga saksi-saksi dari Kepolisian, Dinas Sosial DIY dan Notaris serta pelanggan setia Manna Kampus (Mirota Kampus).

Dalam pengundian hadiah Grand Prize yang disiarkan secara live IG @mirota_kampus ini, pelanggan yang beruntung memperoleh hadiah grand prize 1 unit rumah tipe 36 di Perumahan Orizya Estate Sedayu adalah Sandy Aristiandy (34 tahun), dengan alamat KTP Kramat Utara, Magelang.

"Pemenang hadiah rumah saat pengundian sempat coba dihubungi namun tidak sempat tersambung, baru setelah pengundian bisa dihubungi oleh tim Manna Kampus dan saat dihubungi menyatakan kegembiraannya karena yang diimpi-impikannya untuk mempunyai rumah di Yogyakarta akhirnya terwujud," ungkapnya.  

Ia menceritakan, pemenang undian rumah yang bernama Sandy, telah memiliki istri dengan usia pernikahan 5 tahun. Sandy sampai menangis ketika bercerita perasaannya ketika dinyatakan sebagai pemenang hadiah grand prize.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved