Breaking News:

Berikan Apresiasi untuk Pelanggan, JNE Bagi-bagi Rejeki Lewat Program JLC

JLC merupakan sebuah wadah bagi pelanggan loyal JNE dalam menyediakan berbagai kemudahan dan benefit dari setiap transaksi yang dilakukan.        

Dok. Humas JNE
Program JLC lucky draw yang diselenggarakan oleh JNE, Rabu (13/1/2021). 

TRIBUNJOGJA.com – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) senantiasa mengusung semangat “Connecting Happiness” hingga di usianya yang ke-30.

Semangat tersebut memberikan berbagai makna dalam setiap langkah maupun strategi untuk terus berbagi kebahagiaan khususnya kepada pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam berbagai program apresiasi, salah satunya melalui JNE Loyalty Card (JLC).

JLC merupakan wadah bagi pelanggan loyal JNE yang menyediakan berbagai kemudahan dan benefit dari setiap transaksi yang dilakukan.        

Sejak diluncurkan pada 2009, JLC telah memiliki lebih dari 280.000 member, serta berperan aktif dalam menggelar berbagai program menarik.

Salah satu program JLC adalah penukaran poin dengan beragam hadiah, seperti exclusive trip, gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, dan lain-lain.

JLC juga menyediakan penukaran poin dengan e-voucher (electronics voucher) ongkir yang diluncurkan pada 23 November 2020.

Penukaran poin e-voucher ini bertujuan untuk memudahkan member JLC dalam melakukan transaksi pengiriman tanpa harus memikirkan biaya ongkos kirim.

Adapun caranya hanya dengan menukarkan 200 poin, maka member akan mendapatkan e-voucher ongkir sebesar Rp 100.000.

Sementara itu, untuk penukaran 100 poin akan mendapatkan ongkir Rp 50.000, dan Rp 20.000 untuk penukaran 40 poin.

Selain penukaran poin, JLC juga mengusung program lucky draw yang diselenggarakan dari 2017.

Halaman
123
Tags
JNE
Penulis: Dwi Nur Hayati
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved