Breaking News:

All New CBR150R dengan Daya Tarik Baru Diluncurkan AHM

AHM meluncurkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing dan desain yang serba canggih.

Dok. Humas AHM
All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru diperkenalakan AHM. 

TRIBUN-JOGJA.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru.

Daya tarik yang dimaksud, yakni performa dan handling terbaik yang menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, dan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama. 

Adapun konsep Total Control yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan sekaligus lincah, dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru Assist atau Slipper Clutch dan Inverted Front Suspension

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan, CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman.

"Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan," kata Yasuda seperti dalam keterangan tertulis yang Tribun Jogja terima, Rabu (13/1/2020).

Menurut dia, sepeda motor tersebut juga menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport

”Kami tertantang menghadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan. Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan All New CBR150R," katanya.

Tak hanya itu, Yasuda mengatakan, berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya juga dapat meningkatkan kegunaan All New CBR150R dalam kehidupan sehari-hari.

Halaman
1234
Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved