Ucapan

Ucapan Romantis Selamat Tidur Buat Pacar

Membaca kata-kata selamat tidur tersebut membuat hati merasa senang dan kembali tenang. Apalagi yang mengucapkan kata - kata romantis adalah pasangan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Tribunsumsel
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Membaca kata-kata selamat tidur dari orang tersayang membuat hati merasa senang dan kembali tenang. Apalagi yang mengucapkan kata - kata romantis adalah pasangan kamu.

Ilustrasi orang sedang tidur
Ilustrasi orang sedang tidur (https://www.google.com/url?sa=i&url=https://batam.tribunnews.com/2020/06/30/cara-mengatasi-sulit-tidur-ternyata-tak-perlu-minum-obat&psig=AOvVaw2tWu1sv_475vPQ5x0As5gb&ust=1609177008447000&source=images&cd=vfe&ved=0CAIQjRxqFwoTCNCVo9TZ7u0CFQAAAAAdAAAA)

Nah, buat kamu yang segera ingin mengucapkan kata - kata ucapan selamat tidur, berikut ini beberapa kata - kata selamat tidur yang di rangkum dari berbagai sumber :

1. “Untukmu kekasihku, tidurlah kau yang nyenyak meskipun kesepian melanda dirimu saat ini. Tapi sebenarnya kau tak pernah benar-benar sendiri, ada aku disini yang mungkin akan selalu menemani mu dalam untaian doa.”

2. “Doa itu sengaja ku selipkan namamu agar dirimu selalu terjaga dan mendapatkan mimpi indah. Aku pun juga berharap ketika mentari tiba kekasihku akan bangun dengan senyum dan semangat yang selalu terpancar dalam wajah manisnya.”

3. "Selamat malam sayangku, aku mencintaimu"

4. "Rasanya ucapan selamat malam memang sangat penting bagi Kamu yang saat ini sedang LDR atau jauh dari pasangan"

5. "Jika tidak bisa memberikan perhatian secara langsung maka apa salah mencoba untuk memberikan perhatian lainnya dengan ucapan. Selain ucapan jangan lupa selipkan doa, sebab semua doa jauh lebih dari segalanya"

6. "Selamat tidur kamu pencuri hati, pewarta mimpi, yg mencairkan kebekuan hati semoga indah mimpimu di pelukan doaku"

7. "Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkannya di mimpimu malam ini. Selamat malam dan selamat tidur"

8. "Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku"

9. "Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam bidadariku"

10. "Terima kasih untuk tetap berada di sampingku sampai detik ini. Selamat tidur, Sayang"

Ilustrasi
Ilustrasi (IST)

11. "Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, kamu"

12. "Orang istimewa bukan yang harus selalu di depan mata atau yang senantiasa di sisimu, Tapi dia yang setia di hati dan diingat dalam setiap bisikan doanya. Selamat malam"

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved